Hasil Premier League: City Tak Terkejar, Everton Menang

Rekomendasi

NORWICH, MEMOJATENG – Manchester City menggulung Norwich City empat gol tanpa balas dalam matchday ke-25 Premier League di Carrow Road Stadium pada Minggu (13/2) dini hari WIB.

Raheem Sterling memborong tiga gol dalam pertandingan ini, dengan satu gol lainnya dicetak oleh Phil Foden.

Kemenangan ini semakin menjauhkan City dari klub-klub rival mereka dalam perebutan gelar Liga Inggris. Skuat asuhan Pep Guardiola itu duduk di puncak klasemen dengan 63 poin dari 25 pertandingan.

City terpaut 12 poin dari Liverpool di peringkat kedua, dan The Red baru memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Di laga lainnya,  Everton mengamankan kemenangan pertama mereka di bawah asuhan pelatih Frank Lampard ketika mengalahkan Leeds United 3-0 di Stadion Goodison Park, Liverpool, Sabtu (12/2).

Tiga gol kemenangan Everton berhasil dicetak oleh Seamus Coleman dan Michael Keane pada babak pertama, sebelum akhirnya ditutup oleh pemain muda Anthony Gordon di babak kedua.

Kemenangan ini tetap membuat Everton berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 22 poin dari 22 laga, hanya berselisih satu poin dari Leeds United yang berada di peringkat 15.

Pada pertandingan ini, Everton mampu unggul cepat pada menit 10 melalui Seamus Coleman setelah berhasil memenangkan duel dengan Matheusz Klich dan menyundul bola ke gawang Illan Meslier yang mengubah skor menjadi 1-0. (sak)

BERITA TERKINI

BACA JUGA