Sahabat Ganjar Terus Dukung Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024

Rekomendasi

DENPASAR, MEMOJATENG – Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ganjar yang merupakan kelompok relawan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, terus memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar dapat maju menjadi calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

“Kami dari arus bawah akan terus melangkah, mendengarkan dan kemudian mengakomodir agar masyarakat yang mencintai serta berharap Bapak Ganjar menjadi presiden betul-betul dapat terealisasi,” ujar Dewan Pembina Sahabat Ganjar Khayatul Makki saat Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar, di Denpasar, Bali, Sabtu (29/1).

Ia mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo, karena dinilai sebagai sosok yang akan dapat meneruskan program-program Presiden Joko Widodo.

“Sahabat Ganjar sudah terbentuk di 34 provinsi dan juga terbentuk pada sebanyak 275 DPC di kabupaten dan kota seluruh Indonesia serta ada di beberapa negara di luar Indonesia. Kami akan terus bergerak dan melangkah,” katanya pula.

Khayatul Makki mengungkapkan, Sahabat Ganjar sangat berharap nantinya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) juga dapat mengusung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Relawan Sahabat Ganjar juga sedang melakukan upaya pendekatan persuasif terhadap PDIP agar dapat mengusung Ganjar Pranowo.

“Karena partainya Pak Ganjar Pranowo saat maju menjadi gubernur adalah PDIP. Kemudian kami juga akan mendorong partai-partai lain untuk juga dapat mendukung Ganjar Pranowo baik partai yang berafiliasi Islam maupun nasionalis,” ujar Khayatul Makki.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Provinsi Bali I Made Teja mengatakan, pelaksanaan Rapat Kerja Nasional I Sahabat Ganjar di wilayah Pulau Dewata adalah salah satu bentuk dukungan relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata Bali yang terdampak pandemi COVID-19.

Pihaknya juga akan melakukan berbagai upaya untuk menggalang dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo agar dapat maju menjadi calon presiden pada Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Semoga nanti setelah kembali dari Bali, masing-masing wilayah DPW dan DPC lainnya juga dapat menyuarakan dan menggelorakan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden,” katanya pula.(sak)

BERITA TERKINI

BACA JUGA