Pengakuan Suami Bunuh Istri di Semarang Barat : Dapat Bisikan Gaib

Rekomendasi
pembunuhan semarang barat
Petugas mengevakuasi jenazah korban pembunuhan di Srindito, Semarang Barat. Foto: JPNN

 

SEMARANG, MEMOJATENG РWarga Kampung Srindito Baru Semarang Barat  baru saja digegerkan peristiwa pembunuhan pada Sabtu (15/1) siang kemarin. Korban pembunuhan itu adalah Indah Safitri, seorang perempuan berusia 26 tahun. Sedangkan pelaku pembunuhan itu, tak lain dan tak bukan adalah Kanifah alias Andrew (33).

Petugas dari Reskrim Polrestabes Semarang tak lama kemudian berhasil membekuk Andrew. Pria sadis ini ditangkap polisi sekitar pukul 19.00 WIB saat kebingungan akan pulang ke rumahnya.

“Kita amankan yang bersangkutan saat yang akan pulang ke rumahnya di Srinindito, yang juga lokasi kejadian. Sebelumnya, pelaku kebingungan muter-muter akan pergi kemana,” urai Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan, Minggu (16/1).

Menurut Donny, dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku membunuh korban karena mendapatkan bisikan gaib. Dia juga mengaku tanpa sadar membunuh sang istri.

“Pengakuannya sih mendapat bisikan gaib, tapi kami tidak percaya begitu saja. Masih terus kami dalami”, ujar Donny.

Peristiwa pembunuhan itu memang menggemparkan warga Kampung Srindito Baru. Saat warga datang ke lokasi kejadian, Indah Safitri dalam kondisi bersimbah darah di lantai ruang tamu rumah.

Dari hasil pemeriksaan, Polisi mendapati lima luka tusukan senjata tajam di bagian leher. Tusukan inilah yang membuat korban kehabisan darah dan meninggal dunia.

Beberapa warga sendiri mengaku sempat mendengar korban berteriak minta tolong sebelum ditemukan tewas. (sak)

BERITA TERKINI

BACA JUGA