Penertiban Kendaraan Plus Pembagian Masker Di Kawasan Jetayu Pekalongan

Tim Dalops Dinas Perhubungan Kota Pekalongan saat membagi masker. (Foto: Fira/Memo Jateng)

Pekalongan | Memo Jateng
Tim Dalops Dinas Perhubungan Kota Pekalongan melaksanakan penertiban kendaraan di Kawasan Jetayu Kota Pekalongan pada Kamis (30/9/2021).

Tri Okta Fani, selaku salah satu Tim Dalops Dinas Perhubungan Kota Pekalongan mengatakan, penertiban digelar untuk menertiban kendaraan yang melanggar rambu larangan parkir di kawasan Jetayu.

“Tim Dalops kali ini patroli di sekitar Kawasan Jetayu dan menertibkan kendaraan yang melanggar rambu larangan parkir. Lalu setelah itu dilanjut dengan pembagian masker dan imbauan untuk senantiasa menaati protokol kesehatan oleh Satlantas Pekalongan Kota yang disampaikan oleh Kanit Kamsel Ipda Budi Winarso,” ujarnya.

Kegiatan penertiban seperti ini dilakukan setiap hari agar arus lalu lintas menjadi lancar, hal ini juga merupakan tugas pokok dan fungsi Tim Dalops Dinas Perhubungan Kota Pekalongan.

Penertiban biasanya dilakukan dua kali dalam sehari yaitu pada pagi hari sekitar pukul 09.30 sampai 11.00 WIB, kemudian dilanjut siang hari sekitar pukul 14.00 sampai 15.30 WIB. (fir/rif)