Bupati Pemalang Lantik Penjabat Kades Jatirejo

Foto: Humas Pemkab Pemalang

Pemalang | Memo Jateng
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melantik dan mengambil sumpah jabatan Cumbino sebagai Kepala Desa Jatirejo Kecamatan Ampelgading di Balai Desa setempat, Senin (27/9/2021).

Dalam sambutannya Bupati Pemalang mengatakan, Kepala Desa Jatirejo yang lama Sri Muryanti telah mengundurkan diri dari jabatan Penjabat Kepala Desa karena akan memasuki masa pensiun.

“Melalui proses dan prosedur yang telah di tetapkan, hari ini Cumbino telah dilantik sebagai Penjabat Kepala Desa Jatirejo,” ujar Bupati.

Sehubungan telah dilantiknya Cumbino sebagai Kepala Desa Jatirejo, Bupati Pemalang mengucapkan Selamat Bertugas kepada Cumbino semoga dapat mengemban amanah sebagai Penjabat Kepala Desa Jatirejo.

“Laksanakan amanah tersebut dengan profesional dan penuh rasa tanggungjawab selama memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat di Desa Jatirejo,” pesan Bupati.

Bupati berharap, Penjabat Kepala Desa Jatirejo yang baru dapat melaksanakan tugas secara optimal, sehingga membawa kemajuan bagi desa dan masyarakat serta dapat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan.

Dalam pelantikan tersebut, secara simbolis Bupati Pemalang menyematkan tanda pangkat dan tanda jabatan secara resmi sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Cumbino sebagai Penjabat Kepala Desa Jatirejo.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kepala OPD terkait di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Muspika Kecamatan Ampelgading, dan Penjabat Kepala Desa Jatirejo beserta segenap perangkat desanya. (pem/rif)