Edan! Pria Ini Nikahi 3 Wanita Sekaligus!

Magelang | Memo Jateng
Warga di Magelang, Jawa Tengah mendadak dihebohkan dengan pernikahan seorang pria yang mempersunting tiga wanita sekaligus viral di media sosial.

Peristiwa menarik tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @magelang_raya, Minggu (05/09/2021).

“Heboh… Pria Magelang ini menikahi 3 wanita sekaligus. Ke empat mempelai nampak sangat bahagia saat menggelar resepsinya,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Berdasarkan video berdurasi satu menitan itu memperlihatkan upavara prosesi pernikahan. Menariknya saat upacara berlangsung, nampak pengantin pria menggandeng tiga wanita sekaligus.

Pengantin pria perawakan besar ini terlihat jalan beriringan dengan tiga pengantin wanita. Diiringi suara gamelan, pengantin tersebut berjalan menuju kursi singgasana pengantin.

Sesampainya di kursi pengantin, mereka pun melakukan sesi pemotretan. Selesai sesi pemotretan, para tamu yang datang pun lantas berbondong-bondong menyalami ke empat mempelai pengantin tersebut.

Diketahui pria yang menikahi 3 wanita sekaligus itu berlokasi di Desa Sutopati, Kecamatan Kajoran, Kabupaten Magelang.

Video yang telah ditonton lebih ratusan kali itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit dari warganet yang memberikan tanggapan beragam.

Video kreatif
Setelah dikonfirmasi melalui akun @dewi_menges, video tersebut merupakan video kreatif yang dibuat bersama teman-temannya.

Rupanya, sosok pengantin pria dan tiga wanita dalam tersebut ialah teman teman Ika Dewi Menges yang merupakan pemilik akun TikTok @dewi_menges. Mereka merupakan teman-temannya yang bersedia untuk menjadi modelnya saat pemotretan tersebut.

Ika Dewi Menges juga menuturkan bahwa ide itu muncul setelah ia dan teman teman nya melakukan pemotretan untuk portofolio usaha wedding yang telah ia rintis sebelumnya.

“Video itu spontan saya buat begitu saja, jadi teman teman iseng saja buat bikin video itu. Niat nya mau menjaili teman saya yang laki laki itu. Kebetulan dia jomblo, jadi kita isengin gitu. Eh tidak tahunya malah viral,” tuturnya.

Dalam konfirmasi tersebut, ia juga tidak menyangka bahwa video yang telah dibuat bersama teman-temannya tersebut akan viral seperti saat ini.

Hal itu karena, sebelumnya ia dan teman teman nya hanya melakukan pemotretan untuk portofolio jasa wedding dan make up bukan bermaksud sengaja untuk membuat gimmic seperti itu. (sua/rif)