Persiapan BRI Liga 1, Pelatih PSIS Puas Hasil Uji Coba

Uji Coba PSIS versus Sulut United, kemarin, di Stadion Citarum. (Foto: PSIS)

Semarang | Memo Jateng
Jelang bergulirnya pertandingan BRI Liga 1, PSIS Semarang kembali melakukan latihan bersama guna mempersiapkan diri menghadapi kompetisi bergengsi itu pada 27 Agustus 2021 mendatang.

Pada pertandingan uji coba menghadapi Sulut United di Stadion Citarum, Kota Semarang pada 21 Agustus 2021, skuad Laskar Mahesa Jenar tampil cukup bagus.

Menurut asisten pelatih PSIS Imran Nahumarury, hasil terpenting pada pertandingan itu aldalah mulai terlihatnya materi pemain. “Dari awal saya bilang bukan hasil kita cari. Yang terpenting hasil latihan seminggu kelihatan. Masih banyak pekerjaan rumah untuk dilatih lagi,” kata Imran.

Komposisi pemain PSIS dipaastikan masih di dominasi pemain-pemain lama yang akan siap mengaurungi pertandingan Liga 1 2021-2022 pada 27 Agustus 2021. Daftar para pemain PSIS Semarang di BRI Liga 1 antara lain Bruno Silva, Riyan Ardiansyah, Finky Pasamba, Nerius Alom, Jonathan Cantillana, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto.

Lalu Soni Setiawan, Eka Febri Yogi, Komarudi, Damas Darmajati, Mahir Radja Satya, Andreas Ado, Risky Fajar Saputra, Aqsha Saniskara, Muhammad Fadli, Kartika Verdyanto, Wallace Kosta, Alfreanda Dewangga, Fandi Eko Utomo, Jandia Putra, Wahyu Presetyo, Tegar Infantri, Aditya Jorry Guruh, Yoga Pratama, dan Gali Tri Anggoro.

Hal tersebut terlihat pada pertandingan uji coba melawan Sulut United, Imran menuturkan tim yang ia turunkan di babak pertama bermain bagus, namun sayangnya tak ada gol tercipta.

“Babak pertama kami bermain bagus tapi tidak ada gol. Babak kedua lebih agresif dan ada gol. Kami juga sengaja menurunkan dua tim yang berbeda supaya semua pemain merasakan suasana pertandingan dan siap menghadapi kompetisi yang panjang,” kata Imran. (vid/rip)