Oalah Nikita Mirzani, Dipanggil Polres Demak Minta Dijemput Jet, Curhat Kepalanya Mau Diinjak Seseorang

Nikita Mirzani (Foto: jurnalmediaindonesia)

Jakarta | Memo Jateng
Polres Demak mengatakan sudah memanggil Nikita Mirzani guna dimintai klarifikasi soal laporan Adam Malik. Akan tetapi, Nikita Mirzani berseloroh tak mau ke Polres Demak.

Pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid juga menegaskan pihaknya belum mendapat surat panggilan tersebut. Oleh karena itu, Nikita Mirzani tidak pergi ke Demak.

“Nggak ada panggilan, nggak terima panggilan. Saya juga belum komunikasi sama Niki. Niki kalau ada panggilan pasti dia kabari saya,” kata Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani kepada detikcom.

Ditemui kemarin di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Nikita justru menantang pria bernama lengkap Abdul Adam Malik itu untuk menjemputnya.

“Jemput aja. Kalau bisa jemput gue pakai private jet karena yang laporin gue sok seolah-olah orang kaya, punya private jet. Padahal itu sewaan udah gue cek semua,” ucap Nikita dengan nada tinggi.

“Jemput dong kalau pakai private jet. Mantan manajer gue juga bisa naik private jetnya dia. Masa gue nggak,” sambungnya.

Nikita menegaskan tidak penting untuk dirinya menanggapi laporan tersebut. Dia lagi-lagi meminta pihak Polres Demak yang datang ke rumahnya.

“Tidak penting untuk saya tanggapi laporan ini. Kalau memang saya mau dijemput saya tunggu di rumah. Mau kapan? Saya siapin bakso, es teh manis, mie ayam sama emas batangan,” selorohnya.

Melihat sikap Nikita Mirzani, pihak Adam Malik memberikan tanggapan menohok dan menganggap sang artis tidak bijaksana. Pengacara Adam Malik, Alexander Kilikily, menyebut semua tak kebal hukum. Nikita diharapkan bisa mengikuti proses hukum.

“Kalau ada laporan atau panggilan ya dihargai, dihormati, dan dijunjung tinggi. Sangat saya sayangkan sekali, beliau public figure banyak sekali pengikutnya dan mencontohnya. Kalau dia seperti ini, kan mencontohkan yang tidak baik ke pengikutnya. Ini sangat riskan dan berbahaya,” kata Alexander.

Kepalanya Mau Diinjak Dewi Perssik?
Di sisi lain, Nikita mengaku mendapat ancaman. Ia menuturkan kepalanya akan diinjak seseorang. Ancaman ini berawal saat dia mendapat ucapan tak sedap dari seseorang. Tanpa rasa takut ia pun membalasnya.

“Liat-liat Instagram eke, terus dia ngata-ngatain eke. Eke bales, dia makin merong,” kata Nikita Mirzani di Live Instagram, Kamis (12/8/2021).

Musuhnya, kemudian naik pitam dan mengancam Nikita Mirzani. Artis 35 tahun itu pun menyambut dengan tangan terbuka.

“Terus dia bilang sini gue injek kepala lu. Ya udah gue bilang ya udah gue kasih kepala gue, kapan mau diinjek? Gue tungguin di rumah,” kata Nikita Mirzani menantang balik.

Tapi kemudian sosok itu justru malah mengirim balik alamatnya. Seakan meminta sang Nyai — sapaan intim Nikita Mirzani — mendatangi rumah si musuh. “Si buriq malah ngasih alamatnya. Burik itu adalah manusia sejenis cikungunya yang hakiki to the max, oonnya,” ejek sang Nyai.

Dari omongannya tersebut, Nikita Mirzani tak menunjukkan ketakutan. Malah, ia justru mengasihani rivalnya. “Kasihan juga sih Instagramnya hilang. Terus baru berapa bulan baru naik 100k, gara-gara gue ladeni tambah lagi followernya. Coba kalau nggak gue ladeni?” terangnya.

Saat Nikita Mirzani melakukan Live Instagram, warganet menebak sosok yang dimaksud adalah pedangdut Dewi Perssik.

“Dewi Perssik ya we” tanya @wdyaa_lrn. “Gue dukung lu Nyai,” sahut @rasyaprino.

Dugaan yang mengarah ke Dewi Perssik juga terlihat di akun gosip yang mengunggah ulang Live Instagram Nikita Mirzani. “Nggak tau masalahnya apa, yang jelas itu lagi nyindir Depe,” tulis @imazahrw_96 dikutip dari gosipjulidofficial. “Mungkin yang dimaksud NM itu DP,” timpal @haniffa008. (dtc/hot/sua/nit)