Polres Pemalang, PWI, dan Pengusaha Minimarket Gelar Baksos

0 1
Polres Pemalang dan PWI Kabupaten Pemalang bekerja sama dengan salah satu perusahaan minimarket menggelar bakti sosial warga kurang mampu. Foto: Humas Polres Pemalang)

Pemalang | Memo Jateng

Polres Pemalang bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pemalang dan salah satu perusahaan minimarket di Pemalang berkerjasama melaksanakan bakti sosial untuk warga kurang mampu yang terdampak dengan adanya pembatasan mobilitas masyarakat pada masa PPKM Darurat, Kamis (15/7/2021).

Kapolres Pemalang AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, Polres Pemalang bersama Wartawan dan Pengusaha membagikan paket sembako, masker dan vitamin untuk warga kurang mampu di slum area Kelurahan Kebondalem, Pemalang dan Wanarejan Utara, Taman.

“Kami berkerjasama untuk memberikan perhatian dan sedikit bantuan, agar warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 dapat tetap produktif di masa PPKM Darurat,” kata Kapolres.

AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho mengatakan, rombongan kendaraan ATM Beras Polres Pemalang, PWI dan minimarket mendatangi penerima bantuan secara mobile di Kabupaten Pemalang.

“Dalam menjaga masyarakat tetap produktif di masa PPKM Darurat, Polres Pemalang memiliki kendaraan ATM Beras yang difungsikan secara mobile untuk memberikan bantuan sosial pada warga terdampak secara door to door,” ungkap Kapolres.

“Pada pelaksanaan baksos hari ini, kami menggandeng rekan kita dari PWI dan salah satu perusahaan minimarket untuk bergerak bersama menyisir warga terdampak Covid-19 yang membutuhkan bantuan,” imbuh Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PWI Kabupaten Pemalang Ali Basarah mengatakan, pihaknya akan terus mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pemalang.

“Untuk mendukung PPKM Darurat dan kebijakan pemerintah daerah dalam pemberlakuan jam malam, kami ingin berbagi dengan sesama, terutama warga yang kurang mampu agar tetap sehat, produktif dan terjaga imunitasnya,” jelas Ali. (*/rep)

Leave A Reply

Your email address will not be published.