Toyota Fortuner Dirampas Begal, Pemilik Diikat dan Dibuang ke Jurang Sigar Bencah, Mobil Ditemukan di Demak

0 13
Toyota Fortuner ditemukan di area perswahan di Kabupaten Demak. (Sumber: @infokejadiansemarang )

Semarang | Memo Jateng

Aksi pembegalan menimpa pemilik Toyota Fortuner di wilayah Sigar Bencah, Tembalang, kota Semarang, Jawa Tengah. Tubuh korban diikat lalu dibuang ke jurang kawasan Sigar Bencah tersebut, lantas Fortuner nopol H 444 LDO sempat dibawa kabur oleh pelaku.

Peristiwa ini sempat diunggah oleh akun Instagram @infokejadiansemarang dengan dicantumkan kontak dari kakak korban bernama Davy. Saat dihubungi, Davy mengatakan, pembegalan tersebut dikatakan menimpa adiknya.

“Mereka kaya modus jadi klien adik saya. Tiba-tiba disekap dan dibuang ke jurang Sigar Bencah,” ucap Davy saat dihubungi, (30/6/21).

Menurut Davy, beruntungnya sang adik selamat meski nyaris dibunuh oleh pelaku pembegalan.

“Untungnya dia selamat. Kejadiannya pada Selasa (29/6/2021) pukul 23:00 WIB. Saat saya telepon sudah loss kontak,” jelasnya.

Devy menuturkan pelaku sempat kembali ke tempat adiknya dibuang dan diduga akan dibunuh. Namun untungnya saat itu ada motor yang melintas di lokasi tersebut.

“Sempat balik lagi, kemungkinan mau dibunuh. Untungnya ada motor lewat, dia (pelaku) kabur,” tuturnya.

Ia menuturkan, adiknya sempat bersembunyi di semak-semak rumput hingga pagi hari saat subuh. Setelah mengetahui pelaku kabur, adiknya langsung melaporkan ke Polrestabes Semarang.

“Mobilnya sudah ketemu, tapi pelakunya kurang tahu,” jelas dia.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Semarang, AKBP Indra Mardiana membenarkan secara singkat peristiwa tersebut. Namun pihaknya tidak menerangkan secara detail kejadian itu.

“Ya,” jawabnya singkat melalui whatsapp.

Selang beberapa jam, akun Instagram @infokejadiansemarang mengunggah perkembangan kasus dengan informasi bahwa Toyota Fortuner telah ditemukan di kawasan Demak, Jawa Tengah. Lokasinya di tepi jalan raya dan sawah tanpa ada seorang pun di lokasi. (def/tri/rea)

Leave A Reply

Your email address will not be published.