Tabrak Lari Truk, Siswi SMP Tewas di Jalan Raya Yogya-Solo

0 20
Anggota Polres Klaten mengamankan sepeda motor yang terlibat kecelakaan di jalan Solo-Yogyakarta. (Foto: Timlo.net)

Klaten | Memo Jateng

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yogya-Solo tepatnya Dusun Plembon, Desa Ketandan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Kamis (3/6/2021). Pengendara sepeda motor menjadi korban tabrak lari.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Beat AD 6376 DQ yang dikendarai MFS (15) warga Desa Banyuripan, Kecamatan Bayat, Klaten berjalan dari arah Yogyakarta menuju arah Solo di lajur sebelah kiri di bahu jalan.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat mendahului kendaraan truk tak dikenal yang berhenti di depannya melalui sisi sebelah kanan.

Namun pada saat mendahului itu diduga ujung setang kiri sepeda motor Honda Beat menyerempet bodi belakang samping kanan belakang truk tak dikenal tersebut.

Pengemudi sepeda motor tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan terjatuh ke kanan. Pada saat yang bersamaan, dari arah belakang melaju kencang truk tak dikenal dan menabrak sepeda motor Honda Beat tersebut.

Akibat kejadian itu pengemudi sepeda motor mengalami luka parah dan meninggal dunia. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Kanit Laka Satlantas Polres Klaten, Ipda Subadi membenarkan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. Selanjutnya masih dalam penyelidikan petugas. “Iya benar. Masih penyelidikan,” ujarnya. (tim/rea)

Leave A Reply

Your email address will not be published.