Kecelakaan Maut di Karanganyar, Remaja 17 Tahun Tewas Tabrak Tiang

Korban David (17) saat dievakuasi oleh PMI Karanganyar. (Foto: Istimewa)

Karanganyar | Memo Jateng

Seorang remaja berumur 17 tahun bernama David tewas setelah menabrak tiang lampu jalan. Warga Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah itu meninggal dalam kecelakaan tunggal, belum lama ini. Lokasi kejadian di Jalan Lalung.

Kanitlaka Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Widya S Putri mem

benarkan insiden ini. Ia mengatakan, korban mengendarai kendaraan sepeda motor GL Max tanpa plat motor. Ia hendak berangkat dari rumahnya hendak menuju ke utara tepatnya di wilayah Pundak.

“Korban merupakan warga Kelurahan Lalung yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian,” katanya pada Rabu (3/6/2021).

Akibat kejadian itu korban mengalami luka berat dan nyawanya tidak bisa diselamatkan. “Korban meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya. “Ia mengalami luka di bagian kepala,” lanutnya.

Menurut saksi mata, korban sempat kehilangan kendali di jalan raya, sebelum akhirnya menabrak tiang lampu dan pohon. “Kendaraan melaju terlalu menepi hingga akhirnya kehilangan arah dan menabrak pohon dan lampu yang ada di pinggir jalan,” terangnya.

Dari kecelakaan itu, pihak Satlantas mengamankan sepeda motor, dan handphone milik korban. “Dia belum memiliki SIM C dan statusnya masih pelajar,” ungkapnya. (vew/rea)