Bupati Sragen Sudah WA Ganjar Setelah Dianggap Lemah Tangani Corona

0 24
Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati. (Foto: derapjuang.id)

Sragen | Memo Jateng

Pemerintah Kabupaten Sragen dinilai letoy tangani lonjakan kasus Covid-19 saat libur panjang, oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo

Menyikapi hal tersebut, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengaku telah meminta maaf kepada orang nomor satu di Jateng itu melalui pesan singkat whatsapp.

Yuni juga memohon doa restu dan petunjuk apabila belum optimal menangani kasus Covid-19. Dirinya berharap mendapatkan bimbingan serta arahan.

Yuni mengaku akan lebih bersyukur apabila Gubernur Jateng itu bisa datang ke Sragen dan bisa memberikan hal-hal yang kurang untuk penanganan Covid-19.

“Saya sudah WA beliau, memohon maaf, mohon doa restu dan mohon petunjuk. Mohon bimbingan dan arahan saya rasa itu paling bijak, syukur dengan begitu beliau akan rawuh di Sragen,” paparnya.

“Oh Sragen kurang masker lalu ditambah, Sragen vaksin kurang banyak nanti di Jawa Tengah Sragen diberi paling banyak, kan alhamdulillah,” imbuh perempuan kelahiran Sragen, 23 Juni 1974 ini.

Sentilan Gubernur Ganjar tersebut, masih papar Yuni, memacu pihaknya lebih bersemangat untuk bekerja terlebih menangani kasus Covid-19 di Sragen. Pihaknya optimistis serta memohin doa agar selama dua pekan kedepan, Satgas Covid-19 di Sragen dapat menekan dan menurunkan kasus Covid-19.

“Semangat, karena kita bekerja itu alhamdulillah kalau dinilai baik karena kita memang tidak untuk mencari sebuah penilaian. Kita terus dan terus  meningkatkan kewaspadaan kita dan penanganan Covid-19,” katanya.

Yuni pun bersyukur apabila mendapatkan perhatian oleh Gubernur Jateng, Kapolda serta Pangdam yang terjun ke Sragen beberapa hari lalu.

“Kita bersyukur kalau memang diberikan perhatian, doakan saja kita optimis dua minggu ini bisa menurunkan angka Covid-19,” tandasnya. (hum/rea)

Leave A Reply

Your email address will not be published.