Apeli Cewek Sampai Larut Malam, Perangkat Desa di Kendal Digrebek Warga

0 24
Kepala Desa Sendangkulon Abd Haris. (Foto; Eko/Memo Jateng)

Kendal | Memo Jateng

Perangkat desa tampaknya sedang jadi pemeran utama kasus-kasus selingkuh, mesum, atau bikin video porno. Setelah terjadi di beberapa daerah dalam kurun waktu tidak lama, Sabtu lalu gantian Kendal yang dibuat geger oleh peristiwa aib ini.

Diduga berbuat mesum, seorang perangkat desa di Desa Sendangkulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal digrebek warga di Desa Sendangdawung, di kecamatan yang sama, pada Sabtu (22/5) malam.

Hal tersebut disampaikan tokoh pemuda Bagas pada saat klarifikasi kepada Kepala Desa Sendangkulon, Senin (24/5/2021).

Tokoh pemuda Bagas mengatakan, dirinya bersama warga lain meminta kepada pihak Pemerintah Desa agar memberikan sanksi kepada perangkat desa KYT yang diduga melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya bersama RK di rumahnya yang berada di Sendangdawung.

“Kami hanya meminta pihak desa agar bisa memberikan sanksi berat yaitu diberhentikan dari tugasnya,” kata Bagas.

Dijelaskanya, KYT pada saat itu berkunjung ke rumah RK yang melebihi jam kunjung, membuat warga Sendangdawung geram dan melakukan penggerebekan.

“Perangkat KYT pada saat itu melebihi jam kunjung sehingga diamankan oleh warga sekitar dan dibawa ke Polsek Kangkung untuk dimediasi,” jelasnya.

Sementara Kepala Desa Sendangkulon Abd Haris mengatakan, pihak desa sudah menyerahkan permasalahan ini ke Inspektorat.

“Pemerintahan desa sudah menyerahkan permasalahan ini kepada Inspektorat jadi kita menunggu sanksi apa yang akan diberikan kepada saudara perangkat KYT,” pungkasnya. (eko/rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.