Nisya Ahmad Dulu Di-bully, Kini Rumahnya Ada Lift!

0 38

SALAH satu adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad memang sudah memutuskan untuk pindah ke rumah barunya. Keputusannya itu sudah diputuskan beberapa waktu lalu sebelum Lebaran.

Nisya pindah ke rumah baru setelah tujuh tahun tinggal di istana Raffi Ahmad. Sebelumnya, penyanyi dan aktris keturunan Pakistan dan Ceko, Jawa Barat, Sunda, ini sempat mendapatkan bully dari netizen lantaran dianggap numpang hidup di rumah Raffi.

Tapi saat ini di rumah barunya, Nisya membuktikan dirinya bisa bekerja sendiri dan tidak ketergantungan pada Raffi Ahmad. Ia pun kini memiliki rumah yang tak kalah mewah dari Raffi.

Salah satu kemewahan yang dimiliki Nisya di rumah barunya adalah lift. Ibu tiga anak hasil pernikahannya dengan Andika Rosadi ini pun memperlihatkan lift tersebut di rumah barunya.

“Ini liftnya ya?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya ini liftnya, sama kok kayak punya A Raffi nanti kan A Raffi mau datang juga tuh liftnya. Kalau Aa kan liftnya kaca semua ya kalau ini hitam gitu,” ungkap Nisya.

“Ini kalau rusak gimana? Pernah nyangkut nggak?” tanya Raffi Ahmad.

“Nggak (pernah nyangkut) ini tuh kalau mati lampu langsung turun,” jawab Nisya.

“Ini bisa berapa orang nih di sini?” tanya Raffi Ahmad lagi.

“Bisa empat orang kok di sini,” kata wanita kelahiran 17 Oktober 1990 itu lagi.

“Bagus ya, ini keren banget ada liftnya,” tutur Raffi lagi.

Pindahnya Nisya dan keluarganya ini ditangisi oleh Nagita Slavina. Istri dari Raffi Ahmad itu pernah menangis sesegukan lantaran rumahnya kini kosong.

Tak hanya itu, Nagita juga merasa kasihan dengan Rafathar karena tidak memiliki teman di rumah setelah saudara-saudaranya pindah rumah.

“Kasian sama Rafathar nggak ada temannya, sepi gitu dia. Biasanya kan Aa main sama Areeq, ngapa-ngapain sama mereka sekarang udah pada jauh,” ungkap Nagita nangis sesegukan dalam Channel YouTube milik NisNaz.

Nisya pun mengaku sedih karena harus meninggalkan Andara yang sudah tujuh tahun ditempatinya. Menurut Nisya, banyak sekali kenangan yang tidak bisa dilupakan di Andara.

“Sedih tahu ini kan selama tujuh tahun bersama di sini,” ungkap Nisya Saadia Ifat Ahmad – nama panjang Nisya — dalam Channel YouTube miliknya. (dtc/rif)

Leave A Reply

Your email address will not be published.