IWO Tegal Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Tegal | Memo Jateng

Tak terasa 1 bulan penuh kita lalui dengan perpuasa menahan lapar dan dahaga demi meraih satu kemenangan.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal beserta pengurus dan anggota mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi masyarakat yang merayakannya.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” kata Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan, Kamis (12/5/2021)

Ketua IWO Tegal berharap, dalam momentum Idul Fitri 1442 H tahun ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan dapat menjadi renungan suci bagi yang merayakan untuk saling introspeksi diri. Meskipun dalam situasi pandemi saat ini kegiatan mudik dibatasi, namun tidak mengurangi makna dari perayaan Idul Fitri.

Untuk itu, Hartadi meminta kepada masyarakat yang merayakan agar tetap merayakan Idul Fitri tahun ini dengan fokus dan penuh ketulusan, serta bersama-sama mendoakan agar pandemi Covid-19 ini secepatnya berakhir dari negeri ini. Sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal seperti sebelum adanya pandemi.

IWO Tegal juga tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat yang merayakan agar tetap menaati dan mematuhi serta menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam kehidupan sehari-hari sebagai upaya dukungan penuh kepada pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. (fae/rif)