Ajak Hubungan Seks Ditolak, Pria Ini Tusuk Leher Istrinya

Siti mendapat perawatan serius setelah lehernya ditusuk suaminya sendiri. (Foto: Istimewa)

Brebes | Memo Jateng

Kalau syahwat sudah di jidat, seseorang kadang berbuat nekat kalau nafsunya tak mendapat tempat.

Seorang pria muda, Dasmika namanya, kerasukan setan dengan menusuk istrinya sendiri, Siti Aisyah (27), menggunakan pisau. Syahwat yang jadi penyebab pria berusia 27 itu melakukan KDRT yang kelewatan. Ia ditolak istrinya kala ingin melakukan hubungan badan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat keduanya sedang tidur di dalam kamar rumah di RT 03/RW 03, ‎Desa Kemurang Wetan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (11/5/2021).

Tiba-tiba, sekitar pukul 02.30 WIB, Dasmika membangunkan Siti untuk mengajak “wik-wik”. Namun, sang istri menolak dengan alasan capek dan ingin kembali tidur.

Emosi atas penolakan dari sang istri kala birahi sudah memuncak hingga ubun-ubun, Dasmika pun mencari-cari pisau lalu menusukkannya ke leher Siti. Siti yang merasa kesakitan terbangun dan menjerit, lalu berusaha melawan Dasmika.

Siti menepis pisau yang dipegang suaminya itu menggunakan tangan sambil berteriak minta tolong. Teriakannya itupun didengar ayah dan adiknya yang kebetulan tinggal satu rumah dengan mereka. Dasmika pun panik dan berusaha untuk melarikan diri. Beruntung ayah dan adik Siti berhasil menangkapnya.

Warga sekitar yang mendengar keributan itupun lalu berkeluaran dari rumah dan berusaha membantu meringkus Dasmika dan membawanya ke Mapolsek Tanjung. Kini Dasmika pun telah ditangani oleh pihak Unit PPA Polres Brebes.

Sementara itu, Siti langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung untuk mendapat perawatan. Kapolsek Tanjung Iptu Kaisar Ariadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kejadiannya di kamar pasutri ini. Saat itu yang laki-laki ingin berhubungan intim, cuma sang istrinya gak mau. Akhirnya pelaku marah lalu pergi ke dapur, mengambil pisau, kemudian langsung ditusukkan ke istrinya,” ujarnya saat dihubungi Selasa (11/5/2021).

Menurut ‎Kaisar, korban mengalami luka-luka di antaranya di bagian leher sebelah kanan karena tusukan pisau. Sedangkan pelaku berhasil ditangkap seketika usai kejadian.

“‎Setelah diambil keterangannya, kami koordinasi dengan Polres dan pelaku langsung ditangani Unit PPA Polres Brebes,” imbuh Kaisar.

Menurut Kaisar, pelaku dan korban sudah berumah tangga sejak 2018. “Pelaku sehari-hari wiraswasta, kalau istrinya ibu rumah tangga,” ujarnya. (dib/abd/rea)