Ketahuan Bawa Istri Orang Kades Warungpring Pemalang Hampir Dimassa

0 1,397
Zul, perempuan desa yang dibawa pak kepala desa. (foto: IST)

Pemalang | Memo Jateng

Yus, Kepala Desa Warungpring, Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang, Minggu  (9/5/2021) malam diamankan warga lantaran ketahuan membawa pergi istri orang   ,

Dari keterangan yang diperoleh di lapangan, pengamanan terhadap Yus  dilakukan setelah dia mengajak bepergian Zul (26). Ketika ia mengantarkan pulang Zul, warga langsung ‘menangkap’-nya guna dimintai pertanggungjawaban. Untuk mengantisipasi amukan warga, Yus  ahirnya diamankan pihak kepolisian,

Video amatir diamankannya Kepala Desa Warungpring Yus  oleh pihak kepolisian pada Minggu malam viral di kalangan warga Desa Warungpring dan sekitarnya.

Kepada wartawan, Zul mengaku bahwa hubungannya dengan Yus  belum lama ia jalani, sementara itu hubungannya dengan suaminya masih dalam proses perceraian, dan belum mendapatkan keputusan pengadilan.

“Saya masih dalam proses perceraian dengan suami. Sedangkan peristiwa kemarin itu kan kejadiannya begini. Saya berangkat dari rumah jam 4 sore untuk tujuan membeli pakaian. Sepanjang jalan hingga sampai rumah jam 7 malam, saya bertengkar terus dengan pak Kades, yang akhirnya batal beli baju hingga diantar pulang. Nah dari situ keluarga akhirnya tahu (perihal hubungan kami) hingga akhirnya kami disidangkan,” tutur Zul ditemui di rumahnya, Senin (10/5/2021).

Kapolsek Warungpring Iptu M Rofik membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan, pihak kepolisian hanya mengamankan kepala desa. “Khawatir saja ada anarkisme warga sehingga kami mengamankannya ke kantor,” tuturnya .

Kepala Desa Warungpring sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. Ia belum tampak ngantor pada Senin hari ini.

“Pak Kades hari ini belum berangkat kerja. Saya sendiri semalam ikut mengamankan beliau dari amuk masa bahkan hingga kini belum tidur. Saya sangat menyayangkan kejadian ini dan ikut prihatin,” tutur Rofik, Kepala Dusun, kepada wartawan saat ditemui di kantor Balai Desa Warungpring, Senin. (koh/rea)

Leave A Reply

Your email address will not be published.