Tewas Mendadak Setelah Wikwik 2 Ronde dengan PSK

0 9
Foto: Ilustrasi

Rembang | Memo Jateng

Ajal tak ada yang tahu kapan datangnya. Seorang pria asal Juwana, Pati berinisial R (55) tewas mendadak usai berhubungan intim dengan pekerja seks komersial (PSK) di pinggir jalan Pantura, Rembang , Jateng, Jumat (7/5).

Tentu saja kabar aib sekaligus menyedihkan ini membuat heboh Rembang dan sekitarnya. Tak ayal, warga pun penasaran apa yang terjadi di warung pinggir jalur Pantura Semarang-Surabaya, antara Desa Tritunggal dengan Desa Punjulharjo, Kabupaten Rembang, ini.

Dan inilah kronologinya. S datang ke warung tersebut dengan naik mobil. Selanjutnya, setelah basa basi dia menemukan wanita berinisial W (31), dan masuk kamar untuk buang hajat dengan wanita asal Blora tersebut.

Kepada petugas W menuturkan bahwa ia sempat dua kali melayani S. Saat berhubungan badan di babak pertama,  napas S tersengal-sengal seperti habis melakukan perlombaan lari, hingga ia hentikan aktivitas birahinya dan masuk ke kamar mandi.

Keluar dari kamar mandi napas S sudah membaik. Mungkin masih dikuasai nafsu, S pun mengajak W melanjutkan hubungan intim dalam babak kedua. Tetapi kali ini S benar-benar tak mampu mengatasi denyut jantungnya yang sangat kencang, hingga ia terkulai lemas. Ketika W setengah panik mengecek, ternyata nyawa S sudah lepas.

Kanit Reskrim Polsek Rembang Kota Aipda Suyanto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Dari hasil pemeriksaan saksi wanita yang diajak kencan, memang menyampaikan seperti itu,” tuturnya.

Petugas medis selanjutnya mengecek kondisi jenazah korban dan dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Saat memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan beberapa butir obat kuat, minuman suplemen berenergi, dan uang tunai milik sang pria yang jumlahnya mencapai Rp 130 juta.

Petugas belum bisa menyimpulkan pemicu kematian S, terkait dugaan pengaruh obat kuat yang over dosis atau sebab lain. “Yang jelas korban meninggalnya mendadak,” imbuh Aipda Suyanto.

Setelah jenazah dievakuasi dari TKP, langsung dibawa menuju kamar jenazah RSUD dr R Soetrasno Rembang. Selanjutnya jenazah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan. (ham/ria)

Leave A Reply

Your email address will not be published.