Mobil Cary dan 4 Motor Balap Liar “Kandang” Polisi

0 104

Kajen I Memo Jateng
Dalam menjaga kondusifitas daerahnya, jajaran Polsek Kajen membubarkan aksi balap liar di tepi hutan karet, persisnya Jalan Raya Sabarwangi – Gandarum- Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan Minggu (25/4) pagi jelang subuh. Setidaknya ada satu unit mobil Cary dan empat motor yang berhasil diamankan dari lokasi kejadian. Kini, motor – motor yang sudah dimodif tersebut terpaksa diamankan petugas.
Empat sepeda motor yang diamankan itu berhasil adalah Suzuki Satria FU Nopol terpasang G 2910 LE, Honda GL Pro Nopol terpasang G 4721 ND, Honda Vario Nopol terpasang G 5249 KT, Honda Scoopy Nopol terpasang G 6770 VT. Selain itu juga diamankan sebuah mobil KBM Suzuki Carry yang digunakan pelaku mengangkut SPM Suzuki Satri Fu.
Barang bukti tersebut sudah diamankan di Mapolsek Kajen, sedangkan para pelakunya menjalani pemeriksaan untuk mengetahui surat-surat kendaraan bermotor yang dipakai untuk balap liar. Selain itu hasil pemeriksaan diketahui para pelaku balap liar berasal dari Karangdadap, Wonopringgo, dan Kradenan Pekalongan.

#baca versi cetak lebih lengkap, edisi 26 April 2021 di agen – agen terdekat anda

Leave A Reply

Your email address will not be published.