Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher Retak

 

Foto Dok

Jakarta | Memo Jateng

Rumah tangga komedian Sule dan istrinya, Nathalie Holscher, tengah menjadi sorotan publik. Hal ini bermula saat Nathalie menghapus foto Sule dan mengunggah foto dirinya sedang menangis, di Instagram.

Hingga kini, Nathalie sendiri masih bungkam soal isu miring pernikahannya dengan Sule. Meski begitu, wanita 28 tahun ini kembali mengunggah tulisan di Intagram Stories. Kali ini, Nathalie menulis tentang perasaannya yang sudah lelah harus bersabar. Ia juga seperti mengisyaratkan perasaan cinta yang tak terbalas, Bunda.

“Terimakasih untuk semua. aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik. sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. ga ada feedbacknya,” tulis Nathalie, dikutip dari Instagram, Kamis (22/4/21).

Nathalie tidak menjelaskan secara detail maksud tulisannya ini. Namun, banyak netizen mengaitkan unggahan tersebut dengan kisruh rumah tangganya bersama Sule.

Tak hanya itu, Nathalie dalam unggahan Instagram Stories juga memperlihatkan kesibukannya bekerja hingga malam hari. Bersama beberapa temannya, wanita 28 tahun ini mengaku baru selesai bekerja. “Alhamdulillah udah selesai juga akhirnya. Huu kerja, kerja, kerja, semangat, semangat cari uang sendiri. Dari dulu,” ungkapnya sambil tersenyum.

Setelah rumah tangganya disorot publik, pihak keluarga Nathalie yang pertama kali buka suara. Nenek Nathalie, Hetty Holscher, mengaku tidak bisa banyak bercerita tentang kondisi cucunya. Namun, Hetty merasa ada sesuatu yang salah dengan diri Nathalie Holscher. “Something wrong with my cucu,” kata Hetty.

Paman Nathalie, Rudy Holscher, juga sempat memberikan nasihat pada keponakannya. Ia berharap Nathalie dan Sule bisa mengambil jalan terbaik apabila tidak ada kecocokan di antara keduanya.

“Saya sebagai keluarga sih, kalau memang enggak cocok kenapa musti diteruskan gitu kan. Ambil jalan terbaiknya aja lah kan yang merasakan Nathalie sendiri,” ujar Rudy Holscher, paman Nathalie yang tinggal di Belanda.

Isu miring rumah tangga pasangan ini semakin mencuat usai Nathalie dikabarkan sudah meninggalkan rumah Sule. Informasi ini disampaikan langsung oleh nenek Nathalie.

Nenek Nathalie mengungkapkan bahwa cucunya sudah meninggalkan rumah Sule selama empat hari. Nathalie sendiri kini memang tengah disibukkan dengan pekerjaannya. “Hari ini empat (keluar dari rumah),” kata Hetty.

Saat keluar rumah Sule, Nathalie juga bicara pada neneknya. Kepada sang nenek, wanita berhijab ini menyebut bahwa Sule juga sudah mengetahui keputusannya untuk keluar rumah.

“Saya bilang kamu ngomong sama Sule? Sudah,” ujar Hetty Holscher. “Saya enggak tahu, cuma Nathalie bilang kok Sule belum telpon saya, belum WA saya. Ya sudah, saya diam saja,” sambungnya.Berbeda dengan Nathalie yang masih bungkam, Sule akhirnya buka suara tentang isu miring pernikahannya. Apa kata ayah empat anak ini?

Saat ditanya perihal posting-an sang istri, Sule (44) dengan tegas mengatakan bahwa itu bukanlah konsumsi publik. Ia pun tidak ingin terus ditanya perihal masalah ini. “Ini bukan untuk konsumsi publik ya. Bukan konsumsi publik ya maaf ya sekali lagi,” kata Sule.

Kepada media, Sule hanya mengklarifikasi soal isu orang ketiga yang sempat menyeruak ke publik. Ia membantah isu kedekatannya dengan model bernama Tisya Erni.

“Saya mau klarifikasi satu ini. Ada salah satu model (yang muncul) memang benar saya kenal dengan dia, tapi yang dia bicarakan itu isi DM bulan Agustus 2019. Jadi waktu saya sendiri. Jadi, itu fitnah,” katanya.

Sule juga kembali menegaskan bahwa dia tak pernah selingkuh. “Jadi saya tidak ada hubungan apa pun selain sama istri saya,” ujar komedian kelahiran Cimahi, Jawa Barat ini. (tot/tif)