Hiiiii Ngeriii, Saat Mau Diselamatkan Muncul Mengambang Lalu Lenyap Lagi

0 13

Pemalang I Memo Jateng
Warga Desa Mojo, Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang, digegerkan adanya sesosok mayat mengambang di tepi pantai. Namun, saat tim SAR datang, sosok mayat ini, hilang kembali setelah datang gelombang tingggi. Hingga sore, petugas SAR belum berhasil menemukan sosok mayat misterius tersebut. Sosok mayat ini, kali pertama diketahui oleh Darminto (40), warga Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Pemalang.
Ia yang juga seorang nelayan setempat, sekitar pukul 11.30 siang, melihat sosok jenazah yang terimbang-ambing di lautan, dekat bibir pantai. Bahkan, ia sempat mendokumentasikan sosok mayat yang kini masih misterius tersebut.
“Saat itu, posisinya terlentang, menggunakan celana gelap hitam, sepertinya laki-laki, berperawakan gemuk dan berambut pendek,” jelasnya, Senin (19/04) sore.
Melihat sosok mayat, dirinya langsung melaporkan ke beberapa warga dan diteruskan ke petugas kepolisian setempat dan BPBD Pemalang. Namun, saat petugas gabungan datang, sosok jenazah itu menghilang.
Kapolsek Ulujami, AKP Suryadi, mengakui pihaknya sendiri belum mengetahui identitas jenazah yang sempat terlihat warga tersebut.
“Belum jelas identitas jenazahnya, sampai saat ini, belum ada laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya,” katanya.
Menurutnya, usai menerima laporan dari warga, pihaknya bersama tim gabungan ke lokasi kejadian. Namun, sayangnya karena gelombang pasang, sosok mayat yang sebelumnya terlihat, tidak terlihat lagi. Hingga petang, belum ada hasil, operasi pencarian akhirnya dihentikan dan dilanjutkan hari ini (Selasa, 20/4). (tor/jec)

Leave A Reply

Your email address will not be published.