CEWEK SMP YANG TENGGELAM DI SUNGAI COMAL DITEMUKAN JELANG BERBUKA PUASA

0 51

Pemalang I Memo Jateng
Pencarian korban remaja yang masih duduk di bangku sekolah SMP di Comal, Febi Alisya Putri (14), warga Kauman Desa Pesantren, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang akibat terbawa arus sungai Coal, akhirnya usai. Cewek manis berusia 14 tahun itu ditemukan oleh seseorang pemancing di aliran Sungai Jukung Kebagusan Desa Kandang Kecaatan Comal Kabupaten Pemalang, Rabu (14/4) sekitar pukul 17.30, jelang berbuka puasa. Korban dibawa ke rumah duka. Spontan, keluarga yang mengetahui korban ditemukan dalam keadaan meninggal tersebut menangis histeris.
Penemuan korban ini dari postingan dan video yang di kirim oleh akun facebook “andunk rosales” kepada group Info X Comal. Di laman medos tersebut, pemilik akun Anduk Rosales menggungah foto dan video ada sesosok yang mengambang. Dan dengan status “Nmbe teo lg tk belke polsek posisi nang jmban jukung bgusan”. Dalam rekaman video itu terdengar suara perekam namun tidak begitu jelas.
Dari info tersebut, akhirnya selang kurang dari satu jam sejak ditemukannya jenazah remaja itu sampai pihak keluarga korban. Pihak keluarga meminta bantuan kepada relawan beserta dua perahu nelayan untuk menahan jenazah korban yang sudah terlihat mengambang di daerah aliran sungai Pasar Tambeng. Namun demi keamanan evakuasi, relawan bersama warga lainnya yang ikut untuk di arahkan ke embatan gantung di Desa Pacar sambil menunggu sampai tim reaksi cepat BPBD Pemalang datang ke lokasi.
Hingga akhirnya sekira pukul 18:30 WIB tim TRC BPBD Pemalang sampai lokasi dan mengevakuasi atas permintaan kerluarga korban. Oleh pihak keluarga, korban diminta untuk langsung di bawa ke rumah duka di Desa Pesantren Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang. Terbit cetak edisi Kamis 15 April 2021

Leave A Reply

Your email address will not be published.