Dirawat 10 Hari, Kepala Satpol PP Pemalang Meninggal di RSUD dr. M Ashari

0 84

Pemalang, Memo Jateng
Setelah Menjalani perawatan intensif 10 hari sejak 18 Oktober, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemalang, Drs. Wahyu Sukarno Adi Prayiitno M.Si, dikabarkan meninggal dunia, Selasa (27/10). Wahyu menghembuskan nafas terakhirnya setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di RSUD dr M Ashari Pemalang. Diperoleh keterangan dari pihak Dinas Komunukasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pemalang, meninggalnya orang nomor satu di Satpol PP Pemalang ini karena dugaan serangan jantung.
Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemalang, Nugroho Budhi Rajarjdo menyebutkan, meninggalnya Wahyu sekitar pukul 16.45 WIB. Dan dijelaskan, meninggalnya Wahyu bukan akibat terjangkit virus corona (Covid-19) seperti sempat tersiar. “Saya sudah konfirmasi langsung ke Direktur RSUD Pemalang, beliau (Wahyu) meninggal akibat serangan jantung dan darah tinggi (hipertensi),” papar Nugroho, Selasa (27/10) sore.
Sebelum tutup usia, Wahyu sudah mendapatkan perawatan di RSUD dr M Ashari, sejak tanggal 18 Oktober 2020. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di usia 50 tahun.
Hingga berita ini turunkan, jenazah Wahyu masih berada di RSUD dr M Ashari Pemalang. Jenazah akan dimakamkan pemakaman tak jauh di rumahnya di Jalan Progo Kelurahan Kebondalem, Pemalang. (hms/rif)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.