Real Madrid Hancur di Pramusim Eden Hazard Kelebihan Bobot 7 Kg

0 49

Semarang, Memo Jateng – Real Madrid mengalami cobaan serius jelang dimulainya musim panas 2019, dan terbilang gagal total dalam beberapa laga pra-musim. Setelah kalah 1-3 dari Bayern Muenchen, imbang 2-2 dengan Arsenal, Madrid pun dihajar 3-7 oleh Atletico Madrid.

Hancur lebur, Real Madrid dikabarkan sedang meyiapkan rencana B, di tengah badai cedera yang menimpa pemainnya. Calon pilar di sayap kanan, Marco Asensio, mengalami cedera parah sehingga diperkirakan absen hingga Februari 2020.

Selain Asensio, Ferland Mendy, Luka Jovic, dan Brahim Diaz juga terkena cedera sehingga diragukan tersedia saat musim 2019-2020 mulai bergulir.

Situasi pelik itu membuat Real Madrid berniat kembali aktif pada bursa transfer. Los Blancos tersebut berencana untuk merekrut pemain baru meskipun telah menggelontorkan 300 juta pound (sekitar 5,1 miliar rupiah). Keputusan soal rencana alternatif itu bakal diputuskan Real Madrid pada pekan depan.

Real Madrid memang perlu segera berbenah mengingat Liga Spanyol 2019-2020 akan dimulai pada pertengahan Agustus mendatang, selain juga harus melakukan permak serius terhadap kekompakan tim. Disinyalir kehadiran pemain anyar menyulut kecemburuan sosial.

Syahdan, Hazard dikabarkan tak mendapat sambutan begitu positif dari rekan-rekan barunya di Real Madrid, terutama pemain senior. Sudah 25 hari dia gabung dengan para anggota Real Madrid sejak melakoni latihan perdana pada 9 Juli 2019. Kabarnya, tak semua pemain Los Blancos menyambut baik si anak baru.

Media Diario Gol mengklaim, Sergio Ramos, Casemiro, Marcelo, dan Dani Carvajal hampir tak pernah menegur Hazard. Masih menurut sumber serupa, keempat pemain senior tersebut tak mau sinar Hazard menjadi lebih terang dan terlalu dominan dalam ruang ganti.

Sejauh ini hanya ada satu pemain yang terlihat paling akrab dengan Hazard, yakni Gareth Bale. Sekadar informasi, mereka berdua pernah sama-sama mentas di Liga Inggris.

Hazard ikut rombongan Madrid dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Dari tiga pertandingan yang sudah dilewati Si Putih, ia selalu jadi starter.

Hazard diboyong Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer supermewah, 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun. Nominal tersebut menjadikan sang bomber sebagai pemain termahal kedua di El Real setelah Bale (101 juta euro).

Tentu saja harga mahal tersebut wajib diimbangi dengan kiprah yang member dampak. Alih-alih menjadikan Madrid menjadi pemain dengan blok tengah yang ditakuti, Eden Hazard kini malah menorehkan ‘prestasi’ lain yang mungkin memalukan: berat badannya melonjak! Tidak tanggung-tanggung, Hazard disebut kegemukan sampai 7 kilogram!

Beredar pula foto “bukti” bahwa Hazard yang mengenakan kostum Real Madrid bernomor 50 memang tampak terlalu gemuk dalam laga uji coba melawan Bayern Muenchen.

Menurut Sport, sekarang Presiden Real Madrid, Florentino Perez, seperti mulai melakukan aksi cuci tangan dalam proses perekrutan Hazard. Perez kini dikabarkan tidak lagi yakin Hazard akan sukses di Real Madrid dan menyebut sang pemain direkrut murni karena permintaan Zidane.

Sementara itu klub masih melanjutkan tur pramusimnya dengan mengikuti Audi Cup di Muenchen. Selasa (30/7) malam WIB, Sergio Ramos dkk melawan Tottenham Hotspur sebelum berpeluang menghadapi pemenang antara Bayern Muenchen dan Fenerbahce. (lip/rif)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak
Leave A Reply

Your email address will not be published.