Jadi Saksi di MK, Pernyataan Beti Soal Jalan Tak Beraspal Dinilai Ngawur

0 144

Boyolali, Memo Jateng – Pernyataan saksi Calon Presiden ( Capres ) nomor urut 02 Prabowo Subiyanto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) dalam sidang Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta, yang menyebutkan jalan di Boyolali tidak beraspal dibantah keras oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali.
Pasalnya, pernyataan Beti Kristina saksi Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo – Sandi yang menyebut jalan di Boyolali tidak beraspal,sehingga perjalanan darat dari Teras menuju ke Juwangi memakan waktu tiga jam.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUR) Boyolali, Arif Gunarto menegaskan, kesaksian Beti Kristina seperti dalam sidang MK atas sengketa Pilpres 2019, tidak bisa dipertanggungjawabkan. Jalan dari Kecamatan Teras ke Juwangi itu sudah terbilang bagus, pengerjaan betonisasi untuk akses ke Juwangi sudah dilakukan dari 2011 lalu, pernyataan soal jalan dari Teras – Juwangi tak beraspal dan waktu tempuhnya sampai tiga jam, itu salah. Jarak tempuk hanya 1,5 jam saja kok,” tegas Arif Gunarto, Kamis (20/6/2019).

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak
Leave A Reply

Your email address will not be published.