Hamba Tuhan Tulis Surat, Ada Barang yang Dijual untuk Makan

0 49

Pati, Memo Jateng – Maling yang menyebut sebagai “Hamba Tuhan” mengembalikan mobil milik Hartatik dalam keadaan tak utuh. Ada aksesoris yang telah hilang. Plat nomornya juga diganti dengan plat Jakarta. Dan yang paling mencengangkan di dompet gantungan kunci mobil ditemukan sepucuk surat yang berisi permintaan maaf dari si pencuri.

”Di suratnya itu dia minta maaf. Dia mengaku tergugah hatinya untuk mengembalikan mobil tersebut. Meski tak utuh seperti sediakala. Dia juga meminta maaf karena barang lainnya yang dicuri sudah dijual untuk makan dan membeli bensin,” kata Hartatik menerangkan isi surat berbahasa Jawa tersebut.

Terpisah, Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly melalui Kasatreskrim, AKP Yusi Andi membenarkan peristiwa tersebut. Bahwa mobil yang telah dicuri pada 1 Mei lalu itu telah dikembalikan oleh si pencurinya.

”Di kembalikan di tempat yang sepi, di kebun karet. Sekarang kami tetap melanjutkan kasus itu karena sudah berpindah tangan. Kami akan tetap proses dan mengejar pelaku,” tegasnya. (ror/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.