Pemain Persipa dan Patifosi Gelar Santunan Anak Yatim

Pati, Memo Jateng – Keakraban antar pemain persatuan sepak bola Pati (Persipa) dan supporter kian erat. Hal tersebut terlihat pada saat kegiatan buka bersama Patifosi yang bertempat di kompleks pasar Soponyono, belum lama ini.

Tak hanya buka bersama, kumpulan suporter itu juga mengadakan bagi-bagi takjil dan santunan anak yatim.

Pada kegiatan tahunan Patifosi tersebut, dihadiri oleh seluruh tim Persipa dan official. Baik tim senior maupun junior. Tak hanya itu, manajer Persipa juga turut hadir dalam acara itu.

“Kita jalin keakraban antara pemain dan supporter, biar tidak ada sekat. Jadi kita undang keseluruhan tim official. Semoga silaturahmi ini tetap terjalin,” ungkap Ketua Umum Patifosi, Dian Dwi Budianto.

Lebih dari itu, Dian berharap dengan adanya buka bersama, kesolidan antar suporter juga kian terjalin. Terlebih, supporter merupakan komunitas terbesar yang ada di Bumi Mina Tani.

“Kita semua sama, dengan satu tujuan. Jadi kita tinggalkan ego kedaerahan masing-masing. Kita satu Pati, bersama mendukung tim kebanggaan wong Pati,” imbuh Dian.

Sementara itu, Manajer Persipa, Hadi Sutrisno mengucapkan, banyak terimakasih karena tim dan pelatih Persipa turut di undang pada kegiatan itu.

“Semoga keakraban ini tetap abadi. Terimakasih sudah mengundang kami, kita di sini sama-sama berdoa agar Persipa tahun ini bisa naik kasta,” ujarnya.

Tak hanya itu, Hadi berharap agar Patifosi tetap setia dalam mendukung Persipa, karena supporter merupakan pemain ke 12 yang menjadi ruh kekuatan tim ketika berlaga.

“Kita butuh dukungan, karena target kita jelas, yaitu naik kasta,” tandasnya. (ror/mht)