Mbah Imam Buka Bareng Puluhan Anak Yatim

0 55

Pati, Memo Jateng – Wujud kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan, Rumah Makan (RM) Sapto Renggo Baru (SRB) merangkul puluhan anak yatim dan piatu untuk buka bersama di rumah makan terbesar di Bumi Mina Tani itu, Sabtu (25/5) sore.

Tidak hanya menikmati hidangan tradisional untuk membatalkan puasa, para anak yatim piatu yang berjumlah 25 orang tersebut juga mendapatkan sejumlah bingkisan dan ampao lebaran untuk di pakai pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

“Tadi kami buka bersama dengan anak yatim piatu, sekaligus memberikan bingkisan sembako dan amplop untuk lebaran,” jelas Owner RM SRB, Imam Suroso di hadapan awak media.

Tidak hanya buka bersama dengan anak yatim piatu saja, tetapi pria yang karib disapa Mbah Imam itu juga mengajak keluarga besar RM SRB, Imam Suroso Centre (ISC) Pati, Bumi Walisongo dan RS Mitra Bangsa, serta sejumlah awak media massa baik lokal, regional maupun nasional.

“Ini sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas surplusnya rumah makan Sapto Renggo Baru,” sebutnya.

Bukan tanpa alasan, majunya RM SRB sebagai rumah makan terbesar dan diminati baik pemburu kuliner lokal dan regional lantaran hidangan yang disuguhkan menyuguhkan makanan tradisional maupun barat yang sangat nikmat.

Juga, manajemen perusahaan yang mumpuni yakni dengan menyuguhkan wahana untuk anak-anak dan live music yang ditujukan bagi keluarga. Serta hidangan yang syarat gizi dan tidak menguras budget.

“Sapto Renggo Baru sudah bagus, kita menggunakan konsultan dari Semarang. Makanannya juga enak dan murah. Memang kita desain rumah makan ini untuk pariwisata,” paparnya.

Ditambahkan, bahkan menjelang arus balik pihaknya mengaku rumah makan ini sudah banyak pesanan dari berbagai kalangan.

“Lebaran tetap buka full, di sini juga banyak promo dan diskon, serta hadiah untuk pengunjung,” tandasnya. (ror/tin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.