Teguh Luncurkan Rumah Aspirasi

Wabup Blora Arief Rohman saat memberikan potongan tumpeng kepada Teguh Widodo
Blora, Memo Jateng – Wakil Sekretaris DPW PKB Jawa Tengah Teguh Widodo meluncurkan rumah aspirasi di kampung kelahirannya, kabupaten Blora, Minggu (21/10). Acara tersebut dihadiri Wakil Bupati Blora Arief Rohman.

Menurut Teguh, rumah aspirasi tersebut merupakan salah satu sarana dirinya menampung aspirasi masyarakat. Apalagi saat ini dirinya mendapat amanah partai untuk maju sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah melalui kabupaten Blora dan Grobogan.

“Ini juga menjadi kesiapan dan keseriusan saya untuk maju, dan membawa aspirasi masyarakat Blora dan Grobogan di DPRD. Blora sendiri adalah tempat kelahiran saya,” ujarnya.

Kehadiran Arief Rohman, kata Teguh, juga menjadi penyemangatnya. Sebab sebelum menjadi wakil bupati, Arief tercatat pernah menjadi anggota DPRD provinsi Jawa Tengah. “Saya juga akan banyak belajar dari pak Arief ini, serta melanjutkan perjuangan beliau di gedung berlian” jelas mantan ketua DPC PKB Kota Semarang ini.

Sementara itu, Arief Rohman berpesan agar Teguh fokus menyerap aspirasi warganya nonstop selama 24 jam. Dirinya juga berharap, Teguh menjadi calon wakil rakyat yang mampu memberikan solusi terbaik atas segala permasalahan di daerah. “Sekaligus sebagai fasilitator atas berbagai kebijakan di tingkat provinsi dan kabupaten,” tandas Arief. (ziz/mh)