Lumbung Gol Messi

0 55
Lionel Messi
Barcelona, Memo Jateng – Lionel Messi akan bersua dengan tim yang paling sering dibobol di La Liga. Ini dikarenakan, Barcelona akan menghadapi Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. Barcelona vs Sevilla akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (21/10) dinihari WIB.

Los Rojiblancos ada di posisi yang lebih bagus di klasemen menatap duel kali ini. Sevilla ada di posisi pertama dengan raihan 16 poin hasil delapan kali bertanding. Nilai Sevilla itu satu poin lebih banyak dibandingkan tim Catalan.

Messi mempunyai rekor bagus saat berhadapan dengan Sevilla. Di La Liga, La Pulga sudah melawan Sevilla sebanyak 23 kali. Rinciannya, ada 17 pertandingan berhasil dimenangi, laga selesai imbang, dan baru sekali menelan kekalahan.

Total gol, Messi sudah 24 kali menjebol gawang Sevilla alias rata-rata golnya lebih dari satu gol setiap pertandingan dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt. Raihan terbaik Messi saat melawan Sevilla di laga yang berlangsung di Camp Nou pada musim 2014/2015. Saat itu, Barcelona memetik kemenangan 5-1, Messi membukukan hat-trick.

Dalam 12 kesempatan melawan Sevilla di kandang, Messi mampu membukukan sebanyak 14 gol. Dia cuma tiga kali gagal menjebol gawang Sevilla saat mementaskan laga di hadapan para pendukung Barcelona. (bar/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.