Rebut Poin Penuh

0 42

Pemain PSIS Semarang berselebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan
Semarang, Memo Jateng – PSIS Semarang bakal meladeni PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/10) sore ini. Kedua tim sama-sama tercatat masih menghuni papan bawah klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Saat ini, jarak poin kedua tim itu hanya terpaut dua angka, namun PS Tira masih menyisakan satu laga yang belum dijalani.

Pelatih PSIS, Jafri Sastra mengatakan, timnya siap merebut kemenangan, meski memiliki persiapan cukup mepet pascalaga melawan Barito Putera, 13 Oktober lalu.

“Kalau persiapan, kami tidak punya persiapan khusus untuk pertandingan ini karena dalam 12 hari ini kami punya tiga laga. Dua away dan satu home di laga terakhir,” ujarnya.

Menjelang menghadapi PS Tira, kata dia, waktunya hanya sekitar dua hari persiapan setelah laga sebelumnya. Di sisi lain, laga menghadapi PS Tira akan jadi ujian konsistensi permainan PSIS dalam tiga laga terakhir, yang selalu meraih hasil positif. Yaitu, menang 4-2 dari Perseru Serui, seri 1-1 dengan Persela Lamongan, dan menang 1-0 Barito Putera.

Kendati optimistis merebut poin dari tuan rumah, PSIS dihadapkan dengan masalah cukup serius. Di sektor bek tengah dua pemain sekaligus mengalami cedera, yaitu Petar Planic yang cedera pinggul dan Haudi Abdillah yang sekarang dalam masa penyembuhan cedera patah tulang. (sem/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak
Leave A Reply

Your email address will not be published.