Operator Setum Jadi Tersangka

0 66
AKP Boby Anugerah R
Kajen, Memo Jateng – Penyidik Lakalantas Polres Pekalongan menetapkan operator Setum, Parnoto (49) menjadi tersangka dalam kecelakaan di Depan Pasar Wonopringgo.

Kasatlantas Polres Pekalongan AKP Boby Anugerah Rachman mengatakan, dari hasil pemeriksaan dan penyelidikan anggota di lapangan operator setum lalai dalam mengemudikan alat beratnya. Selain itu dari olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP) operatorlah yang salah.

“Dari olah TKP menyimpulkan opertor setum ditetapkan jadi tersangka karena lalai dalam menjalankan alat beratnya,” ujarnya.

Menurut Kasatlantas, dari hasil klarifikasi dari pihak PT, ternyata Setum tersebut akan dipindahkan dari Wonopringgo ke Setono. Seharusnya dalam memindahkan alat berat tersebut dinaikkan ke kendaraan. Sehingga tidak membahayakan orang lain.

“Untuk operator kemarin langsung diamankan bersama Setum dan sepeda ontel milik korban,” jelasnya.

Seperti beritakan, seorang pedagang, Imaroh (50) asal Dukuh Blumbang Desa Jetak Lengkong Kecamatan Wonopringgo, tewas seketika lantaran terlindas alat berat (Setum) disaat hendak menyeberang di Jalan Raya depan Pasar Wonopringgo.(jen/mht)

Leave A Reply

Your email address will not be published.