Masih Bingung Ambil Jurusan

0 177
Marion Jola
Jarang umbar asmara di media sosial, Marion Jola disodori pertanyaan seputar pernikahan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Reaksi Marion benar-benar di luar dugaan.
“Aku 18 tahun, jangan tanya aku tentang pernikahan, nggak pernah mikir. (Nikah muda?) Why? Nnggak, ngaco sih itu. Aku enggak tahu, belum mikir,” jawab Marion.
Jangankan memikirkan pernikahan, kedua orang tua pun tak pernah bicara soal asmara dengan Marion. Baik dirinya maupun kedua orang tua sepakat Marion harus fokus terlebih dahulu dengan karier sebelum mengenal cinta.
“Kayaknya mamaku itu ada kriteria tentang cowok, dan mamaku juga kasih kepercayaan ke aku, nggak yang ngatur banget. Tapi untuk sekarang aku mau fokus kerja dulu. Nanti kalau sudah siap mungkin,” tutup Marion Jola.
Setelah lulus SMA, Marion Jola langsung kerja sebelum lanjutkan pendidikan di bang kuliah. Wanita yang baru merilis single berjudul So In Love tersebut mengaku akan kuliah tahun depan. Meskipun berkecimpung di dunia musik, tak lantas membuat Marion ambil sekolah musik.
“Pendidikan aku tahun depan bakalan kuliah, aku tahun depan kuliah. Harusnya aku tahun ini kuliah, karena jadwal yang padat akhirnya aku kuliahnya tahun depan,” ujar Marion di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
“Sebenarnya aku kepikiran kuliah musik, tapi musik butuh banyak edukasi jadi…, dasarnya aku juga enggak mendalami dunia musik banget. Tapi baru-baru saja aku tahunya, untuk masuk ke dunia musik aku harus butuh banyak ilmu juga,” lanjutnya.
Tak lanjutkan sekolah di bidang musik, lantas jurusan apakah yang nantinya bakal di pilih Marion?
“Aku masih bingung, karena aku mikir jurusan apa yang akan cocok dengan jurusan aku sekarang. Kalau misalnya kemarin aku masih tahu aku mau jurusan apa, sekarang aku ada kerjaan sebagai seorang pemyanyi, jadi sesuaikan sama pekerjaan aku sekarang. Jadi aku bingung jurusan yang mau aku ambil sekarang,” tutupnya.(cum/sur)

Leave A Reply

Your email address will not be published.