Malah Ajak Suami Adu Tinju

Nadia Mulya
Nadia Mulya tengah hamil tua anak keempatnya dengan Dastin Mirjaya Mudijana. Berbadan dua tidak menghambat aktivitasnya, Nadia malah mengajak suaminya adu tinju.
Tahu sang istri hamil tua, Dastin memilih mengalah saat adu tinju. Ia pun siap kena tonjok, mungkin karena tak mau melukai sang istri.
“Bukan KDRT. Hanya mengingatkan saja. Jangan bikin emosi ibu hamil ya,” tulisnya dalam keterangan foto-foto di Instagram.
Foto di atas langsung membuat publik heboh dan gemas dengan tingkah laku Nadia yang masih aktif. Bahkan ia masih suka melakukan olahraga-olahraga ekstrem meski tengah hamil.
“keren bumil walaupun banyak aktvitas tetap ingat olahraga,” komentar @agnesmuily.
“Kak @nadiamulya , walau pregnant, tapi bisa tetep singset yaaa…. biasanya kan ibu hamil, body nya langsung mekar bin melar nan lebar,” komentar @payungalamagungfirdaus.
Nadia Mulya sudah empat kali hamil. Tetapi presenter 38 tahun ini masih tetap terlihat seksi dan langsing. Ternyata ini rahasia tubuh seksi Nadia.
“Ya salah satu dampak olaharaga adalah naik berat badannya terkontrol. Normalnya itu 14 sampai 16 kilogram. Tapi aku juga pengalaman hamil pertama naik 25 kilogram. Jadi yang kedua dan ketiga naiknya 14 kilogram, yang ini malah lebih kecil naiknya nggak seperti sebelum-belumnya tapi nggak tahu ya trimester terakhirnya. Ya dampaknya dari olahraga juga,” ungkap Nadia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Selain itu, olahraga yang Nadia lakukan juga membantu pernapasan pada saat melahirkan nanti. Apalagi, ia bakal melahirkan anak keempat di usia yang sudah tak muda lagi.
“Jadi memang kalau satu sisi kan harus sadar umur juga pasti beda lah. Tapi di sisi lain kalau sudah tahu kayak gitu jangan mau kita dikalahkan dengan keadaanya. Makanya aku juga melatih dengan olahraga. Olahraga cardio yang melatih jantung, melatih paru paru, aliran darahnya juga dilancarkan, jadi ya itu aku sudah tahu kayak gini jadi olahraganya disesuaikan,” tandasnya. (cum/sur)