Cantik Pakai Kebaya

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina mengunggah foto ketika mengenakan kebaya di akun Instagram-nya. Tampil cantik dan menggoda, warganet yang melihat foto itu malah fokus ke bagian paha Prilly yang dianggap terlalu terbuka.
”Mentang2 pake kebaya laju bilang gadis jogja, gadis jogja aja ga ada yg pake kain jarit belahan nya setinggi itu,” komentar salah satu warganet.
”Cantik banget sih Prilly di sini dan belahan di roknya kurang tinggi, coba tinggi dikit lagi biar dibully,” timpal lainnya.
Dalam foto itu, Prilly mengenakan kebaya sambil duduk di kursi. Total ada dua foto berkebaya yang diunggah di media sosial. Bersamaan dengan foto itu, Prilly menyebut dirinya sebagai gadis Jogja.
”Jadi gadis Jogja dulu. #jogjacharityweekend #syairsahabat,” tulis Prilly sebagai caption fotonya.
Sementara, bunga-bunga asmara di antara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier rupanya mulai mekar dua tahun yang lalu. Prilly dan Maxime bahkan pernah diam-diam ketemuan di Bali, tanpa terciduk oleh ‘hengpong jadul’ alias akun gosip.
Dengan bangganya Prilly pamerkan foto kenangan saat bertemu Maxime di Bali itu di Instagram Story. Prilly yang mulai naksir Maxime mengaku baper saat ketemuan.
“2 tahun lalu… Waktu masih jadi Teman tapi “Agak Baper”. Ketemuan di Bali. Hebat kan gak kena hengpong jadul. Kita gitu loh! Jago ngumpet,” tulis Prilly pada potret unggahannya.
Netizen yang melihat foto tersebut tak percaya kalau Prilly dan Maxime saat itu hanya temanan. Menurut sejumlah warganet, foto mereka terlalu mesra untuk sekadar teman biasa.
“Waktu Temen ? Foto nya ajah udah gituh yah?” komentar akun @darmayantixxx
“Bukan jago ngumpet ,karena kebanyakan orang bali memberikan privasi untuk orang2 yg berlibur hehehe,” akun @putureniseptixxx menimpali.(cum/sur)