0 87
Cewek Suka Traveling
Traveling tidak hanya digemari kaum laki-laki. Banyak wanita yang juga memiliki hobby traveling. Harus diakui, wanita yang memiliki hobby traveling cenderung lebih menarik untuk dijadikan pasangan hidup. Zaman sekarang semua orang suka jalan-jalan. Seringkali ditemui cewek-cewek yang doyan traveling. Ternyata para wanita yang memiliki hobby memiliki banyak kelebihan.
Mungkin banyak orang bilang, cewek yang doyan traveling itu gak menarik. Biasanya tampilannya kusam dan jarang pakai makeup. Tapi tahukah kamu, sebelum memandang sebelah mata, cewek yang doyan melakukan perjalanan justru istimewa, lho. Dia punya banyak kelebihan yang gak dimiliki cewek pada umumnya.
Siapa sih yang menyangsikan kemandirian cewek hobi traveling atau bahkan naik gunung? Pengalamannya di medan petualangan akan menempanya jadi pribadi yang tangguh. Ia tak mudah menyerah meski kondisinya serba sulit dan sangat tidak nyaman. Gadis macam ini sangat lincah dan cekatan dalam menghadapi masalah. Solusi bukan hal yang sulit ia temukan.
Cewek-cewek zaman sekarang kan banyak yang manja. Emang sih, cewek manja itu nggak apa-apa. Lucu malah. Tapi kalau terlalu manja kan ngeselin. Sangat cengeng dan suka ngambek. Aduh aduh. Beda banget sama cewek yang hobinya traveling. Memang ya, dalam urusan logika laki-laki jagonya. Tapi kalau dalam urusan bikin itinerary perjalanan kadang-kadang peremuan lebih telaten. Seringnya sih kaum hawa well prepared sih dalam persiapan traveling. Nah, kebiasaan menata perlengkapan traveling dengan telaten inilah yang bikin cewek seperti ini layak mengatur “dalam negeri” keluargamu termasuk keuangan juga.
Meski cenderung sering tampil apa adanya, para wanita yang suka traveling memiliki aura yang mampu membuat kaum lelaki jauh cinta. Kesederhanaan tersebut justru menjadikan kecantikan alaminya terpancar begitu lepas
Wanita yang suka traveling, terutama yang pernah terlibat dalam suatu kegiatan sosial, juga cenderung memiliki kemampuan problem solving yang lebih baik. Kalau dipikir-dipikir, wanita yang lebih memilih menghabiskan uang untuk jalan-jalan dan mencari pengalaman terlihat lebih menyenangkan daripada wanita yang lebih memilih menghabiskan uang untuk barang. Karna, jalan-jalan bisa dilakukan bersama-sama sedangkan barang hanya dipakai satu pihak saja

Ada banyak alasan lain kenapa wanita yang suka traveling cenderung lebih menarik. Berikut ini adalah beberapa diantaranya

1.Tampak Cantik Meski Tanpa Make Up
Wanita yang suka traveling cenderung lebih tampil apa adanya. Make up bukanlah barang wajib bagi mereka. Di mata pria, hal ini malah lebih menarik karna wajah natural si wanita jadi lebih terlihat. Tanpa dibuat-dibuat.
Wanita yang lebih memililih untuk menampilkan kecantikan alaminya daripada kecantikan yang dibuat-buat tentu saja terlihat lebih punya inner beauty. Tipikal wanita yang diidam-idamkan kaum lelaki untuk menjadi teman hidup

2. Cewek Traveler Biasa Menghadapi Situasi yang Tak Terduga
Berbagai medan biasa ia taklukkan. Kadang, ia dikejutkan dengan keadaan yang rumit. Tak tahu kapan badai datang saat perjalanan, atau kapan panas terik menghantam.
Ia harus siap menghadapi segala kemungkinan. Kerasnya perjalanan membuatnya menjadi pribadi yang tangguh. Ketangguhannya menjadi cerminan kesiapannya menghadapi batu-batu kehidupan. Mengunjungi banyak tempat membuat pikirannya jadi terbuka. Biasa bertemu banyak orang dari berbagai latar belakang dan belajar banyak budaya dari berbagai tempat akan menambah tabungan pengalamannya. Hal tersebut membuat dia tahu banyak hal. Kebiasaan berbincang dengan orang baru melebarkan jendela pengetahuan. Ia bisa memandang persoalan dari berbagai sisi. Karenanya, kamu akan merasa sangat nyambung saat mengobrol dengan dia.

3. Punya Banyak Cerita Sehingga Tidak Membosankan
Wanita yang sering traveling tentu saja punya banyak pengalaman menarik dibandingkan wanita yang jarang traveling. Hal ini akan sangat berguna saat sedang menikmati momen berdua. Kebersamaan tak pernah menjadi membosankan karna ada saja hal yang bisa diceritakan. Mendengarkan seseorang yang sedang menceritakan pengalaman traveling memang selalu menarik. Apalagi jika cerita itu datang dari orang yang kita sayangi. Tentu akan menjadi lebih menarik lagi

4. Cenderung Lebih Mandiri
Wanita yang sering traveling, terutama solo travel, juga cenderung lebih mandiri. Mereka sudah terbiasa menghadapi berbagai hal dalam perjalanan sehingga juga sudah terbiasa menemukan solusi-solusi atas permasalahan-permasalahan yang dihadapi
Wanita yang sering melakukan perjalanan dengan backpacking adalah wanita yang memiliki potensi penempaan diri yang lebih tinggi sehingga kemandirian mereka bisa dipercaya.

5. Punya Perencanaan Yang Baik, Matang, dan Penuh Kehati-Hatian
Percayalah, cewek yang gemar melakukan perjalanan selalu memiliki keterampilan tersebut. Kebiasaannya menyusun itinerary tak perlu diragukan lagi. Ia biasa menyusun rencana perjalanannya dengan penuh kehati-hatian.
Sebelum matang merencanakan perjalanan, ia tak akan gegabah melangkah. Sebab, ia tahu perjalanan penuh risiko. Inilah yang membentuk karakternya menjadi orang yang penuh perencanaan dalam mengambil tindakan.

6. Terbiasa Mengatur Anggaran
Dialah perempuan yang terlatih mengatur keuangan. Terbiasa menyusun anggaran, dia pasti dapat menghitung baik-baik uang yang harus dikeluarkan selama perjalanan. Ia tak boleh kehabisan uang saat berada di perjalanan. Kalau sampai hal itu terjadi, kacau sudah

7. Cantik Dalam Kesederhanaan
Dia adalah tipe perempuan yang tak mempersoalkan makeup apa yang cocok menempel pada wajahnya. Cukup dengan pulasan-pulasan bedak sederhana dan perona bibir ala kadarnya, ia akan membiarkan wajahnya cantik dibalut kesederhanaan.
Ia pun tak meributkan pakaian apa yang harus dikenakannya. Ia akan memakai pakaian yang membuatnya merasa nyaman dan pantas dikenakan.
Ia bisa memahami apa yang terjadi pada orang lain dan apa yang harus ia perbuat untuk orang lain. Hal ini menjadi ciri khas para cewek yang doyan traveling, karena memang dia sudah biasa menghadapi situasi yang tak terduga.

8. Dia Adalah Orang Yang Cerdas
Ada banyak pelajaran hidup yang tidak akan pernah didapatkan di bangku sekolah/kuliah yang akan kita dapatkan dalam sebuah perjalanan. Pelajaran ini akan memberikan soft skill yang melimpah untuk mereka yang senang melakukan perjalanan.
Selain pelajaran hidup, ada banyak pelajaran lain yang akan didapatkan seorang traveler. Seseorang yang akan mengunjungi sebuah tempat tertentu tentu akan mempelajari terlebih dahulu tentang tempat tersebut. Apa saja yang bisa dilakukan disana serta bagaimana cara untuk sampai kesana. Hal ini secara tidak langsung telah membuat seseoang belajar tentang hal baru.

9. Selalu Tenang Menghadapi Masalah
Dia bisa menghadapi masalah dengan ketenangan. Saat menempuh perjalanan panjang, ia terlatih tak panik menghadapi halang-rintang.
Dengan kondisi yang mendesak, saat masalah menghimpit, ia harus tetap kalem sembari memikirkan solusi. Untuk itu, di kehidupan selepas perjalanan, ia akan terbiasa menghadapi persoalan dengan.(net/rio)

Leave A Reply

Your email address will not be published.