TMMD Jawab Kebutuhan Masyarakat

int
0 13

Boyolali, Memo Jateng – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2019 di wilayah Kodim 0724/Boyolali resmi ditutup, kemarin.
Kegiatan ini ditutup melalui upacara penutupan dengan inspektur upacara Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Kav Herman Taryaman di Lapangan Desa Jatisari, Kecamatan Sambi.
Selain seremonial dengan upacara, juga dilakukan prosesi pengguntingan pita sebagai tanda telah diresmikan sebuah jalan desa ini.
Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada berbagai pihak. Ucapan terima kasih diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali, Polri dan elemen masyarakat yang telah membantu terlaksana kegiatan TMMD sehingga semua berjalan lancar sesuai dengan harapan, serta tepat waktu.
“Wujud pengabdian TNI/Polri bersama kementerian bersama lembaga lainnya dalam rangka membantu percepatan pembangunan di daerah dan tercapainya kesejahteraan bagi rakyat. Untuk itu, kegiatan TMMD ditujukan untuk menjawab aspirasi kebutuhan masyarakat setempat, sehingga hasilnya diharapkan tepat sasaran,” kata Dandim.
Salah seorang warga Desa Jatisari, Mugi mengaku senang dengan adanya program TMMD di desanya. Kini jalan di desanya sudah bagus sehingga bisa dilewati dengan nyaman.(mul/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.