Gojek Sebut Aksi di Semarang Tak Sesuai Prinsip Kemitraan

int
0 11

Semarang, Memo Jateng – Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say, menyatakan aksi yang dilakukan oleh beberapa oknum driver online dalam unjuk rasa di Kantor Gojek Semarang tidak sesuai dengan prinsip kemitraan aplikator transportasi online ini.
Sikap yang dilakukan beberapa oknum tersebut telah melukai hubungan baik yang sudah dibangun selama bermitra, katanya melalui siaran pers yang diterima di Semarang, Kamis. Selain itu, menurut Michael, selama ini Gojek selalu menanggapi aspirasi mitra driver yang masuk.
Masukan-masukan tersebut dinilai Michael dapat menjadikan Gojek sebagai layanan transportasi online yang lebih baik.
Michael menyayangkan tindakan anarkis yang dilakukan oleh beberapa oknum di depan Kantor Gojek Semarang di Jalan Siliwangi, Rabu (7/8).Barang bukti yang akan digunakan dalam persidangan, kata dia, seberat 700 gram setelah sisanya dimusnahkan.
Selanjutnya, menurut dia, kejaksaan akan menyiapkan rencana tuntutan sebelum akhirnya dilimpahkan ke pengadilan.
Sebelumnya diberitakan, Polrestabes Semarang membongkar bisnis narkotika di Ibu Kota Jawa Tengah dengan barang bukti delapan kg sabu-sabu pada April 2019 dan menangkap tersangka Rudy saat menginap di sebuah apartemen di Semarang.(ara/usa)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.