10 Bintara Polres Pati Dibaret

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto saat pembaretan
0 27

Pati, Memo Jateng – Setelah melalui serangkaian kegiatan yang cukup menguras keringat, sebanyak 10 Bintara Remaja Brigadir Polri angkatan 43 Polres Pati dilakukan pembaretan. Hal itu sebagai bagian dari pembinaan profesionalitas anggota kepolisian yang baru.

Sebelum peserta terlebih dahulu melakukan longmarch menuju beberapa pos yang telah ditentukan. Mereka juga mengikuti pelatihan dan pengujian terhadap pelaksanaan kegiatan mulai dari beladiri Polri, penggerebekan dan beberapa game kerjasama tim.

“Pembinaan tradisi pembaretan Bintara Remaja merupakan pembinaan karir personel serta kegiatan organisasi yang berkesinambungan,” jelas Kapolres Pati, AKBP Jon Wesly Arianto, Senin (10/6).

Dirinya juga meminta kepada seluruh Bintara Remaja Polres Pati agar dapat menjadi polisi yang melindungi mengayomi serta melayani masyarakat.“Setelah kegiatan pembaretan ini, kalian akan menghadapi tugas sebagai polisi yang sebenarnya, kalian akan ditempatkan sebagai bintara unit Dalmas Satsabhara Polres Pati,” jelasnya.(ror/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.