Tampil bak Model Usai Pensiun

0 4

Mantan pemain bulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, kini terlihat semakin mempesona dengan penampilannya.
Dulu, ketika masih menjadi atlet, Debby tentu lebih sering menggunakan waktunya untuk berlatih bulutangkis ketimbang berhias diri.
Namun setelah pensiun, wanita berusia 30 tahun itu mulai menunjukkan kebolehannya dalam hal tata rias wajah atau dandan dan berpenampilan menarik. Hal ini terbukti dari unggahan foto melalui akun Instagram pribadinya.
“Hidup kita itu ibarat lukisan. sekali kamu goreskan warnamu, warna itu tidak akan bisa kamu hapus tapi bisa kamu perbaiki menjadi suatu yg lebih indah lagi. So jangan biarkan orang lain yang menentukan warna dalam hidupmu,” tulis Debby dalam caption unggahannya.
“Karena warna mu pilihanmu. Jadi jangan biarkan orang lain mengambil mimpimu dengan mengatakan kamu tidak bisa tapi pertahankan lah mimpimu dan carilah cara untuk meraih mimpimu , karena mimpimu itu milikmu bukan milik orang lain,” tambahnya.
Dari caption tersebut, terlihat bahwa ia lebih menikmati hidupnya saat ini. Tak heran bila wanita cantik asal Palembang, Sumatra Selatan tampak lebih ‘kinclong’ dibanding ketika ia masih menggeluti dunia bulutangkis.
Debby Susanto telah pensiun dari dunia bulutangkis pada 23 Januari 2019. Dengan keputusannya tersebut, ia mengakhiri karier 17 tahunnya sebagai atlet.
Saat masih berlaga di bidang bulutangkis, Debby bermain di ganda campuran bersama Muhammad Rijal, Praveen Jordan, dan Alfiat Yuris Wirawan, Ricky Karanda, dan Tontowi Ahmad. (*/ind/dik)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.