Cedera, Bomber Mahesa Jenar Absen Latihan

int
0 7

Bomber andalan PSIS Semarang, Claudir Junior Marini, masih ‘menghilang’ dalam latihan bersama tim. Pemain asal Brasil itu masih berlatih terpisah bersama fisioterapis PSIS, Dewan Widya Dharma.
Pemain berusia 26 itu mengalami cedera hamstring saat mengikuti pemusatan latihan di kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang. Kini, Claudir masih menjalani tahap pemulihan sebelum bisa berlatih secara normal dengan pemain lain.
“Marini masih latihan terpisah dan masuk tahap rehabilitasi setelah mengalami problem hamstring. Namun ada perkembangan yang positif,” ungkap Dewan seperti dikutip dari INDOSPORT, Rabu (3/4). kemarin.
Selain Marini, kapten PSIS sekaligus bomber lainnya, Hari Nur Yulianto juga mengalami masalah serupa. Pemain berusia 22 tahun itu sempat berlatih terpisah selama beberapa kali latihan.
“Hari Nur sudah saya coba latihan bersama tim untuk melihat sajuh mana progres penyembuhan cederanya. Kondisinya akan kita pantau terus-menerus,” ujar dia.
Dewan sendiri belum bisa memastikan para pemain itu benar-benar pulih total. Namun, dirinya memperkirakan dua hingga tiga hari ke depan dalam kondisi pulih.
“Kita belum bisa pastikan. Namun tinggal beberapa hari lagi untuk memastikan benar-benar siap gabung di tim dan berlatih seperti biasa,” kata Dewan. (*/ind/dik)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.