Rosa Meldianti Tak Takut Dewi Perssik

int
0 5

Walaupun sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rosa Meldianti tak takut melawan bibinya, Dewi Perssik (Depe). Meldi merasa aman, Depe membongkar dua rahasia yang tak diketahui banyak orang. Apakah itu?
“(Meldi tidak takut) karena merasa bapaknya polisi dan satu lagi dilindungi (partai) ya politik,” bongkar Depe saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).
Entah benar atau tidak, kenyataannya sejumlah pernyataan mengejutkan dilontarkan Meldi tanpa rasa takut. Seperti baru-baru ini, ia menduga suami Depe suka pada dirinya, hingga sang tante mengusirnya dari rumah.
“Nggak lah mas, cantik saya ke mana-mana, putih saya ke mana-mana, mulus saya k emana-mana. Oh iya, buat keponakan-keponakan aku semua, keponakan aku ada 8 orang, bukan cuma satu orang, kalau ada yang tinggal di Jakarta bukan hanya keponakan tapi siapapun keluarga saya,” kata Depe.
Depe memperlakukan semua keponakannya sama. Jika ia dan Angga Wijaya memberikan perhatian kepada keponakan, itu tak lebih dari bentuk kasih sayang untuk keluarga.
“Kalau saya lagi di lokasi syuting saya, ‘tolong dong, Aa’, karena kan dia lebih santai kan, ‘tolong kasih perhatian kecil sama keluarga aku, tanya di mana, sudah makan belum. Tolong beliin di ojol’. Aku tuh hampir 24 jam kerja, apalagi kalau syuting stripping. Jadi aku tuh nggak pernah yang sendiri, ‘kamu di mana’, atau apa. Perhatian itu sebelum ada masalah ini. Tapi sekarang saya sudah menanggap itu tidak ada,” tutup pemilik goyang gergaji itu.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.