Ngaku Ditiduri Pria Inisialnya R

Lucinta Luna

int
0 47

Lucinta Luna dengan bangga mengakui telah ditiduri 25 pria yang namanya dikenal publik. Enggan menyebut nama-nama mereka, namun Luna membocorkan inisial kedua puluh lima lelaki yang pernah menikmati tubuhnya itu lewat vlog sahabatnya, Ichal Muhammad, mantan kekasih Cita Citata. Dari A sampai Z, siapa sajakah pria yang pernah ‘wik wik wik’ dengan Luna.
“Yang A ada tiga. B itu Bobby, tapi bukan Boby Tince, Bobby yang lain. Tapi itu bukan kategori aktor, mungkin mantan aktor,” ungkap Lucinta Luna lewat akun YouTube Ichal Muhammad.
“C ada satu. Dia itu yang dulu pernah viral di bioskop. Dia pakai peci, pakai kopiah. Jadi enggak semua orang alim itu alim, tapi setelah melihat kedipan Lucinta Luna, come to mama. ‘Itunya’ gede banget, sumpah, gede banget,” sambungnya.
“D ada, baru-baru ini. E ada satu,” lanjut Luna.
“F ada, bule, artis dia. G aku lupa. H ada, pemain FTV baru. Bukan penyanyi, ini aktor. I kayaknya enggak ada,” ucap Lucinta Luna.
“J ada. Dia model Wong Sim, tapi dia mau beralih ke dunia artis juga, FTV,” sambung wanita yang ramai dikabarkan transgender itu.
“K itu pacar aku yang setahun. Sering jalan bareng, ke mal, sering nge-gym bareng, makan bareng, buka usaha bareng, tapi gue enggak pernah di-publish di Instagram. Sedih banget itu. Cuma dia doang yang aku pacarin karena dari antara semua orang, cuma dia doang yang bisa membuat aku nyaman. Dia ‘ganas’ sekali. Aku suka yang ganas-ganas,” bongkar Lucinta Luna.
“Tingginya hampir 2 meter, mantan model, dan sekarang dia main FTV, sinetron juga. Itu aku sudah dikenalin sama orang tuanya, semua keluarganya. Dia itu mixed Indonesia, bule, Chinese,” sambungnya.
“L ada, aktor,” ucapnya.
“M ada. Itu loh, mantan aku yang aku bilang yang sempat viral di toilet foto di kaca. Tiba-tiba pulang kerja, dia buka baju, pakai dasi doang, kemejanya dipakaikan ke aku. Luar biasa kan, aku dinafkahin lagi,” tutur sahabat Millendaru itu.
“N kayaknya enggak ada. O juga kayaknya enggak ada. P enggak ada. Q nama langka, kayaknya enggak ada,” ucap Lucinta Luna.
“R ada. Dia bule, model Wong Sim, bom like Instagram aku, dan sekarang dia pacaran sama artis yang rambutnya dicat bule yang lagi naik daun banget, yang artis sosialita. Aku suka banget sama yang R itu. Benar-benar dari muka, wujud, itu benar-benar terpampang nyata gantengnya. Tapi, dia sekarang pacaran sama artis yang lagi melejit,” ungkapnya.
“S ada. Dia atlet Hong Kong yang main di Asian Games kemarin. Pokoknya viral banget, waktu itu aku dugem langsung dicium. Tapi dia langsung berbalik fakta, ngomong ke netizen katanya aku narik dia. Padahal aku yang buka table, itu ratunya aku, aku yang bayar minum 15 juta,” jelas selebriti kontroversial itu.
“T ada. Dia aktor FTV. Ciri-cirinya enggak tinggi-tinggi banget sih, tapi badannya six pack. Pokoknya sering di FTV-FTV gitu,” ungkap Lucinta Luna.
“U aku lupa. Kalau V ada, dia yang suka ngelawak itu loh,” ujarnya.
“W kayaknya enggak ada. Y juga enggak ada kayaknya. Kalau Z ada, dua kali,” tutup Luna.
Pria berinisial R yang disebut-sebut pernah tiduri Lucinta Luna mengarah kepada kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle. Lantaran semakin banyak warganet yang menuduh Richard adalah pria yang dimaksud, ia pun beberkan klarifikasi.
“Banyak yang nge-DM aku tentang Lucinta Luna. Pertama, itu fitnah. Yang kedua, aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali. Misalnya aku sudah kenal sama Lucinta, misalnya pernah makan bareng, pasti ada buktinya, misalnya foto atau dia ambil video. Kalau orang gila seperti dia pasti mau jepret di mana saja. Kalau dia yakin itu aku ya sudah keluarin saja foto-fotonya,” ungkap Richard Kyle dalam vlog milik Jessica Iskandar. (cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.