Kami Ingin Merangkul

Sandiaga Salahuddin Uno
0 24
Sandiaga Salahuddin Uno
Solo, Memo Jateng – Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengajak para pendukungnya selalu berprasangka baik dalam menghadapi pemberitaan yang tidak benar.
 
“Sesuai dengan arahan Pak Prabowo, narasi kami adalah politik damai. Jadi, kami tidak ingin menghadapi pemberitaan yang tidak benar, yang penting bagi kami adalah ekonomi dan persatuan,” ujarnya saat kunjungannya ke Kampung Batik Laweyan Surakarta, Selasa, (5/2).

Mengenai dilibatkannya konsultan asing oleh pasangan tersebut, kata dia, hal itutidak benar. Baginya, konsultan yang sebenarnya adalah masyarakat yang selalu ditemui setiap hari selama masa kampanye.
 
“Menyampaikan tudingan kan pasti ada bukti. Apa yang disampaikan berita (mengenai konsultan asing, red) tidak benar. Konsultan kami adalah rakyat di 1.122 titik yang sudah kami datangi,” sebutnya.

Seperti pada kunjungannya tersebut, apa yang disampaikan oleh para pembatik jauh lebih berharga dan bisa menjadi masukan bagi pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.
 
“Saat ini kami fokus saja menyampaikan visi misi dan memperbaiki bangsa ini,” katanya.
 
Dia juga meminta agar para pendukungnya tidak terprovokasi, seperti ketika dituding sebagai antek asing. Menurut dia, seharusnya demokrasi tidak saling serang tetapi berpelukan. 
 
“Kami ingin demokrasi ini bukan menyerang tetapi merangkul,” tukasnya. (kar/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.