Tertangkap Tukar Kartu

Gabriella Giammanco
0 2
Gabriella Giammanco
Perempuan kelahiran Palermo, 13 Juni 1977 ini adalah seorang politikus Italia.
Sosok satu ini lulus dalam ilmu komunikasi, jurnalis profesional sejak 2003. Setelah berkolaborasi dengan stasiun tv lokal sebagai pembawa acara program kostum bernama Opinion leader, ia dipekerjakan pada 2005 sebagai editor untuk TG4. Dalam kapasitas ini ia juga bekerja di Sipario gravure

Pada pengalaman pertama dalam politik, ia terpilih ke Kamar Deputi untuk kebijakan tahun 2008, di distrik 1 Sisilia, dalam daftar PDL. Ini adalah bagian dari komisi ke-7 (budaya, ilmu pengetahuan, pendidikan) dan komisi ke-11 (pekerjaan publik dan swasta).

Gabriella Giammanco terpilih sebagai wakil Il Popolo della Libertà pada 29 April 2008, kemudian dari Forza Italia sejak 16 November 2013.

Pada Mei 2008, ia menjadi subyek perhatian media khusus karena sebuah episode yang terjadi selama salah satu sesi parlemen pertama legislatif ketika ia ditangkap oleh beberapa fotografer dengan rekannya sambil bertukar kartu dengan konten informal dan gagah dengan saat itu presiden dewan Silvio Berlusconi.

Pada Juni 2011 calon walikota Bagheria, Bartolo Di Salvo, didukung oleh The People of Liberty dan People of Italy Tomorrow, mengumumkan penunjukan Giammanco kepada komisaris di pectore dalam junta dalam hal kemenangan pemilihan umum, tetapi dikalahkan oleh pemungutan suara oleh kandidat. Masa Depan dan Kebebasan untuk Italia dan UDC, Vincenzo Lo Meo.

Pada bulan Februari 2013, pada kesempatan pemilihan parlemen, ia dinominasikan untuk Dewan Perwakilan di daerah pemilihan Sisilia 1 dengan Il Popolo della Libertà, dan terpilih. Pada 16 November 2013, dengan penangguhan kegiatan Il Popolo della Libertà, ia bergabung dengan Forza Italia.

Pada 26 April 2017, dia ditunjuk sebagai juru bicara Forza Italia Italia. Dalam pemilihan politik 2018 ia terpilih sebagai senator. Selanjutnya, pada 30 Mei 2018 ia menjadi wakil ketua Senat Forza Italia, atas proposal orang tua Anna Maria Bernini. (itr/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak.

Leave A Reply

Your email address will not be published.