Ajak Berkompetisi Secara Sehat

Tuti N Roosdiono
0 62
Tuti N Roosdiono
Ungaran, Memo Jateng – Meski pelaksanaan Pilpres/Pileg berlangsung April 2019 mendatang, namun aroma perhelatan panggung demokrasi sudah terasa menyengat ditengah masyarakat.

Indikator ini dipertajam nampak Baliho berukuran besar serta MMT/spanduk beberapa calon legislatif (Caleg) disertai warna warni atribut partai nampak menghiasi wajah ibu kota hingga pelosok pedesaan. Para Caleg pun tak luput telah melakukan blusukan untuuk menarik simpati konstituen.

Anggota DPR RI diusung dari partai PDI Perjuangan, Tuti N Roosdiono belum lama ini nampak menghadiri acara tumpengan tanda dibukanya Posko Relawan Jokowi For President di bilangan Desa Diwak-Bergas Kabupaten Semarang.

“Saya menghadiri acara ini memenuhi atas undangan dari mas Nano dan saya kenal dia (Nano) sudah cukup lama serta ada pertimbangan lain maka saya datang”, ujarnya.

Pada Pileg 2019 mendatang, dia kembali maju sebagai Caleg DPR RI dengan nomor urut 2 di usung dari PDI Prjuangan Dapil Jateng I, yang meliputi Kota Salatiga, Kab. Semarang, kota Semarang dan Kab.Kendal.

Dalam orasinya, Tuti menekankan untuk membangun kemandirian serta kegotongroyongan dalam binkai kebersamaan. “Mari kita guyub rukun gotong royong untuk menuju kemandirian bangsa agar menjadi bangsa mandiri berdiri diatas kaki sendiri tanpa bergantung dengan bangsa asing seperti yang telah disampaikan oleh Bung Karno, yaitu Berdikari, berdiri diatas kaki sendiri,” tegasnya.(dim/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.