Selalu Pasang Badan

Maria Kozhevnikova
0 21
Maria Kozhevnikova
Sosok satu ini adalah seorang aktris dan politisi Rusia. Dia terpilih sebagai wanita terpanas di Rusia pada November 2011. Pada tahun itu pula perempuan kelahiran 14 November 1984 ini menjabat sebagai Deputi Duma Negara Federasi Rusia. jabatan itu dia sandang hingga 2016.

Seperti mantan mata-mata dan ikon glamor Anna Chapman, Maria Kozhevnikova adalah anggota dari partai politik Garda Muda Putin, United Russia.
Sebelum terjun ke dunia politik dia adalah bagian dari banyak film dan serial televisi. Menurut majalah Maxim, Kozhevnikov adalah wanita paling cantik di negeri ini.

Pada tahun 2009, dia pernah menjadi bintang sampul Majalah Playboy. Dia berpose telanjang untuk majalah edisi Rusia setelah putus dari seorang pacar.
Maria lahir dari keluarga pemain hoki Alexander Kozhevnikov dan guru bahasa Inggris Margarita Kozhevnikova. Sang ayah, Alexander Kozhevnikov tercatat pernah dua kali juara Olimpiade.

Pada tahun 2006 lulus Akademi Seni Teater Rusia. Maria juga seorang penyanyi utama dalam kelompok Rusia yang disebut Love Stories sebelum mengambil peran film.

Awalnya, Maria hanya memainkan peran kecil dan episodik. Misalnya, dia membintangi serial “Rublevka Live” pada tahun 2005. Selanjutnya diikuti oleh peran dalam serial TV lainnya – “Wolf,” “Halo, saya ayahmu!”.

Namun, setelah terpilih menjadi anggota parlemen, dia mengubah gaya hidupnya sepenuhnya. Dia menyatakan, bahwa saat ini dia adalah istri dan ibu yang sempurna untuk tiga putranya.

Wanita berdarah Siberia Maria Kozhevnikova, anggota partai Rusia Bersatu Putin ini kerap membela bosnya beberapa hari setelah memenangkan kursi di parlemen Rusia untuk mewakili Tomsk.

“Saya telah melihat Putin menutup beberapa kali dan saya ingin mengatakan bahwa pria ini memiliki getaran yang sangat kuat,” katanya.
Pada akhir Agustus 2013 Kozhevnikova dan pengusaha Evgeni Vasiliev menikah di Katedral St. Nicholas di Nice. Selanjutnya pada 19 Januari 2014 dia melahirkan putranya Ivan, dan pada 26 Januari 2015 pasangan itu memiliki seorang putra Maxim. Pada 20 Juli 2017 dia melahirkan putra ketiganya.

Pada tahun 2014, Kozhevnikova menempati tempat ke-88 dalam peringkat “100 wanita paling berpengaruh di Rusia”, Menurut majalah “Ogonek”, stasiun radio “Ekho Moskvy” dan agensi “Interfax”.(itr/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.