Punya Peran Pengendali

Irina Volodchenko
0 8
Irina Volodchenko
Berasal dari kota Svirsk, wilayah Irkutsk, perempuan kelahiran 5 November 1986 ini pernah tecatat sebagai anggota dewan ahli Duma Negara.
Sosok satu ini adalah pendukung pendukung Vladimir Putin, yang ia sebut “tar”. “Kami memiliki satu tujuan,” tulis Irina Volodchenko di Instagram-nya, merujuk pada presiden Rusia.

Ayah dan ibu Irina merupakan orang-orang cerdas. Sang ayah, Aleksei Alekseevich telah terlibat dalam kehutanan selama lebih dari 29 tahun. Sementara ibunya, Nadezhda Nikolayevna bekerja sebagai ekonom. Nenek Irina adalah veteran Perang Patriotik Besar.

Dia lulus dari sekolah pada tahun 2004, pada saat yang sama dia memusatkan perhatian pada St. Universitas Negeri Petersburg di Departemen Hukum Perdagangan. Di sini ia menerima pendidikannya hingga 2011.

Namun, saat masih menjadi mahasiswa, Irina memulai karirnya. Dia menerima jabatan gen penasihat hukum, direktur Terminal Minyak Petersburg. Dan pada 2008 dia sudah dipekerjakan oleh perusahaan Lukoil terkenal sebagai konsultan hukum.

Tetapi suatu hari Irina menyadari bahwa dia tidak senang dengan apa yang dia katakan, tentang bagaimana peristiwa yang berkembang di Rusia. Dia menilai dirinya memiliki peluang paling banyak untuk berada di podium, yakni terjun ke politik.

Pada 2013 dia mengambil jabatan penasihat EA. Fedorov (wakil Duma Negara). Pada bulan Juni tahun itu, Irina dimasukkan dalam daftar anggota Dewan Ahli di bawah Komite Pajak dan Anggaran Duma Negara Federasi Rusia.

Irina Volodchenko memasuki Duma Negara pada tahun 2013 sebagai Pengendali Kontrol dari Parlemen Club. Setahun kemudian Volodchenko terpilih sebagai Anggota Dewan Koordinasi di Pengawal Muda Rusia Bersatu.

Dan pada bulan Agustus dia menjadi kepala aparatur Klub Parlementer seperti itu, sebagai “Kedaulatan Rusia”. Ini adalah badan yang dibentuk bagi para ahli untuk mendiskusikan inisiatif legislatif, rancangan undang-undang baru.

Popularitas seperti itu mengharuskan gadis itu untuk menjalani kehidupan sosial yang aktif. Pada saat ini, profilnya dapat ditemukan di banyak jejaring sosial, dan perlu dicatat bahwa dia senang berkomunikasi dengan semua pengagumnya.

Belum lama ini diketahui Volodchenko melakukan program baru di TV, yang dikhususkan untuk politik. TV tersebut menyatakan mereka yang tidak peduli dengan topik ini akan melihatnya, karena Irina memiliki lebih dari cukup penggemar sekarang.

Irina tidak menutupi kehidupan pribadinya. Diketahui bahwa dia memiliki seorang pemuda yang, menurut Volodchenko sendiri, bukanlah orang yang suka di depan umum. Impian utama gadis itu adalah keluarga yang penuh kasih dan kuat, serta anak-anak yang sehat dan cerdas. Dan dia sangat mencintai kucing.(itr/mht)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.