Royalty Lagu Bobo Di Mana Belum Dibayar Siap Tuntut

0 40


Lucinta Luna sepertinya akan dituntut oleh Gebby Vesta lantaran pendapatan dari single Bobo Di Mana yang ia nyanyikan beberapa waktu lalu belum dibayarkan kepada Gebby. Gebby yang mengaku lagu tersebut adalah miliknya kini siap membongkar sosok Lucinta Luna.

”Si Muhammad Fattah ini ya, diajak ketemu pertama kali gue dibohongin, kedua kali dibohongin lagi, terus dari tadi di wa sama mantan managernya diajak ketemu besok gak ada kabar. Ingat ya, loe yang janji mau kasih uang royalty gue dan kontrak pun ada, bukti juga ada,” curhat Gebby di Insta story.
”Heii 17jt viewer+5,4 jt viewe udah berapa milyar shaaay” Dari kemarin gue udah warning ke loe ya Fattah, jangan pancing gue nanti loe nyesel,” lanjut Gebby.

Seperti diketahui, sebelumnya Gebby mengklaim jika lagu Bobo Di Mana adalah miliknya yang diambil olhe Lucinta Luna. Rupanya sudah ada kesepakatan antara keduanya tentang royalty sebelum lagu tersebut dipublikasikan ke khalayak ramai.

Sayangnya, hingga dengan saat ini belum ada itikad baik Lucinta untuk menunaikan tugasnya tersebut. Tak heran, Gebby pun harus menuntut karena merasa dirugikan.

Lucinta Luna kini tampil berbeda. Dia yang sempat hadir di malam puncak Silet Awards 2018 kini tak buka-bukaan lagi. Ia tampak sopan memakai baju tertutup dan glamor, sesuai dengan tema acara.
Lucinta memakai gaun warna hitam yang dihiasi dengan ornamen warna emas. Ia mengikat rambutnya menjadi satu dengan model kuncir kuda.

Lucinta mengumumkan akan merilis single baru. Lucinta yang sudah ganti imej juga akan terjun ke dunia bisnis.
“Pokoknya akan meluncurkan produk-produk Lucinta Luna,” tutupnya.(cum/sur)

Selengkapnya Baca Koran Rakyat Memo Jateng Versi Cetak

Leave A Reply

Your email address will not be published.